find us on : 
bank riau
  • Home
  • Musik
  • NOAH Rilis Album Baru 2017 dan Siap Buat Album Kedua

NOAH Rilis Album Baru 2017 dan Siap Buat Album Kedua


Minggu, 27 November 2016 | 16:17:23
int
Personil Grup Band NOAH.
Jakarta - Noah Band akan masuk studio rekaman pada tahun 2017. Band yang diawaki Ariel sebagai vokalis, Uki sebagai gitaris, Lukman sebagai gitaris, serta David sebagai keyboardis akan membuat album kedua.

"Mudah -mudahan album kedua Noah di tahun 2017. Karena terakhir keluar yang full song dengan lagu baru itu 2012. Bukan recycle ya," ujar Uki di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016)

Ariel menambahkan sejauh ini perkembangan albumnya sudah tahap mengurutkan lagu yang akan diambil. Tujuannya agar lagunya pas digabungin cocok untuk warna albumnya.

"Udah tahap penyaringan tapi satu persen aja belum. Karena banyak banget lagu kita," ucap Ariel.

Noah memang terakhir kali mengeluarkan album di tahun 2012 dengan judul Seperti Seharusnya. Setelahnya mereka mengeluarkan album package berjudul Second Chance dan kemudian album-album tribute untuk musisi lawas.***sc


BERITA TERKAIT:
Komisi IV Tinjau Pembangunan Infrastruktur Mapolresta Pekanbaru
Polisi Bekuk Modus Pencurian Motor Lewat Facebook
Sindikat Prostitusi Online di Pekanbaru Terkuak, Dewan Minta Pelaku Dihukum Berat
Diskes Pekanbaru Lakukan Raker Kesehatan
Pj Walikota Aktifkan Program Kamis Bersih Tanpa Asap
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.