find us on : 
bank riau
  • Home
  • Misteri
  • Geger, Buaya Miliki Anting Emas Ditangkap Warga

Geger, Buaya Miliki Anting Emas Ditangkap Warga


Minggu, 12 April 2015 | 20:13:11
Geger, Buaya Miliki Anting Emas Ditangkap Warga
KARAWANG Warga menangkap buaya sudah menjadi hal biasa, tetapi bagaimana jika buaya yang ditangkap ternyata memakai anting emas. Percaya atau tidak, peristiwa ini terjadi di Karawang, Jawa Barat.

Penangkapan buaya itu dilakukan warga Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tersebut pada Minggu (12/4/2015) siang. Buaya tersebut ditangkap sekitar Sungai Citarum.

Anehnya, ketika ditangkap, buaya tersebut memiliki sebuah anting emas. Sontak, penangkapan buaya tersebut warga sekitar mendatangi lokasi penemuan buaya.

Buaya beranting emas tersebut kini berada di rumah Karma, di Dusun Tanjungjaya, Desa Telukbuyung, Kecamatan Pakisjaya, Karawang.

Buaya sepanjang satu meter dengan berat empat kilogram tersebut ditempatkan dalam sebuah kolam agar tidak kabur.

"Buaya ini saya temukan tidak jauh dari rumah saya, di tubuh buaya ini terdapat sebuah anting emas dengan berat satu gram," kata Karma kepada wartawan, Minggu (12/4/2015).

Warga menyakini bahwa buaya yang ditangkap suami dari Kaning di Sungai Citarum merupakan jelmaan dari tokoh legenda rakyat 'Jaka Baring'. Penemuan buaya itu membuat warga berdesak-desakan di rumah Karma sembari menyumbang uang koin seadanya.

"Kalau biasanya buaya yang ditemukan di Sungai Citarum biasa saja, tetapi buaya ini agak unik karena memiliki anting emas," ujar Kaning istri Karma.


(MSR/okezone)

BERITA TERKAIT:
Replanting PT Inecda Dirajang dan Ditanam, Hama Kumbang Tanduk Dibasmi
Miliki 13 Paket Sabu, Pemuda Bangkinang Ditangkap
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Miliki dan Simpan Sabu, Warga Limbungan Ditangkap
Polisi Akui Syahrini Miliki Kontrak dengan First Travel
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.