find us on : 
bank riau
  • Home
  • Misteri
  • Putri Diana Ungkap Kekasih Gelapnya Tewas Dibunuh

Putri Diana Ungkap Kekasih Gelapnya Tewas Dibunuh


Minggu, 30 Juli 2017 | 19:45:31
(YouTube)
Pangeran Charles dan Putri Diana.
oketimes.com - Misteri skandal hubungan Putri Diana dengan seorang staf kerajaan akhirnya terbongkar lewat video rekaman pengakuannya yang akan disiarkan stasiun TV Inggris bulan depan.

Dalam video tesebut, Diana mengaku jatuh cinta dengan seorang staf kerajaan Inggris bernama Barry Mannakee. Setelah skandalnya diketahui, Mannake diduga tewas dibunuh.

"Saat berumur 24 tahun (Diana dinikahi Pangeran Charles saat berumur 22 tahun), saya tergila-gila kepada seseorang yang terlibat dalam kehidupan saya (di kerajaan Inggris).

Namun, hubungan kami diketahui lalu lelaki itu diusir (dari kerajaan) dan tewas dibunuh. Ini hal paling menyakitkan dalam hidup saya," tutur Diana dalam rekamannya.

Seperti diketahui, Diana pernah curhat dengan Barry Mannakee yang diklaim tewas dalam kecelakaan motor tak lama setelah Skandal hubungannya dibongkar istana.

Video pengakuan tersebut direkam di Kensington Palace oleh Peter Stellen, juru bicaranya pada 1993.

"Tapi tidak pernah ada bukti. Seharusnya saya memang tidak bermain api, tapi saya lakukan dan akhirnya terbakar. Tiga minggu setelah dia (Mannakee) pergi, dia tewas dalam kecelakaan. Dia adalah lelaki yang paling menyenangkan yang pernah saya kenal," tutur Diana dalam video tersebut.

Sejak 2014, video ini diburu polisi. Petugas pernah menggeledah rumah Paul Buttler, eks staf kerajaan. Video ini pernah diklaim oleh keluarga Diana, namun akhirnya diserahkan kembali kepada pihak Stellen pada 2004 lalu. Penggalan video ini sendiri sudah ditayangkan oleh BBC saat ultah ke-100 mereka. (The Guardian)

BERITA TERKAIT:
Cekcok di Kebun Sawit, Suami Ini Nekat Aniaya Istri Hingga Tewas
Jikalahari Deteksi Penumpang Gelap di Holding Zone Ranperda RTRW Riau 2017-2037
Pekerja Sutet Tewas, Disinyalir Tidak Terdaftar BPJS Naker
Warga Batang Cenaku Inhu Geger Temukan Jasad Pasutri Tewas Mengenaskan
Satu Tewas, Tim Gabungan BNN Ringkus Jaringan Narkoba Internasional di Riau
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.