find us on : 
bank riau

LSM IPSPK3-RI dan PPTK Tinjau Proyek Semenisasi


Kamis, 8 Juni 2017 | 18:49:58
ist
Ir Ganda Mora, Ketum IPSPK3-RI.
Pekanbaru, Oketimes.com - Terkait pelaksanaan proyek Pembangunan Peningkatan Infrastruktur Kawasan Kumuh kota Pekanbaru di tiga kelurahan antara lain Kelurahan Sri Meranti, Tanjung Rhu dan Lembah Sari Pekanbaru, yang dilakukan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Riau pada tahun 2016, senilai Rp 8.2 miliar yang dikerjakan PT Mutiara Bahtera Riau.

Aktivis Independen Pembawa Suara Pemberantas Korupsi, Kolusi, Kriminal Ekonomi Republik Indonesia (IPSPK3-RI) bersama PPTK akhirnya melakukan peninjauan ke lokasi proyek pembangunan semenisasi kawasan kumuh tersebu pada Jumat (09/07/2017) siang. 

"Kita sudah turun dan melakukan peninjauan bersama PPTKnya dilokasi proyek itu. Dari hasil peninjuan, memang ada sedikit kerusakan dibeberapa titik lokasi perkerjaan. Kita meminta kepada pihak Dinas dan rekanan agar, memperbaikinya. Sebab jaminan pemiliharaannya masih ada," ujar Ganda Mora menjelaskan.

Dikatakannya, dari hasil penelusuran di sejumlah pelaksanaan semenisasi pada tiga lokasi di keluruhan tersebut, pihak Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Riau, segera akan memperbaiki kerusakan-kerusakan yang ditemukan sebelumnya. Sehingga kondisi fisik semenisasi akan tertata dengan rapi kembali. (ars)  

BERITA TERKAIT:
Rakus & Tak Hormati Legislator, Dewan Minta Gubri Copot Plt Kadisdik Riau
Masih Tahap Perbaikan, Agustus Andi Rachman Pindah Rumah
Lagi, Massa FPMPRAK Desak Kejati Usut `Trio Rachman`
Empat Pelajar Siak Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi Riau 2017
Buka Kebun Tanpa Izin, Polda Riau Tetapkan PT Hutahean Tersangka
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.