find us on : 
bank riau
  • Home
  • Lifestyle
  • Rajin Konsumsi Nanas Bisa Cegah Kanker dan Jantung

Rajin Konsumsi Nanas Bisa Cegah Kanker dan Jantung


Kamis, 29 Juni 2017 | 19:27:36
int
Ilustrasi, Buah Nenas.
Oketimes.com - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, membuat kita sangat beruntung karena dikaruniai berbagai macam buah yang tumbuh subur dan penuh khasiat.

Salah satunya adalah si buah kuning berpenampilan unik, nanas. Berikut adalah tiga alasan kuat kenapa nanas perlu menjadi sumber gizi dalam makanan Anda.

Pertama, nanas sarat dengan vitamin C Satu cangkir jus nanas menyediakan lebih dari 100 persen vitamin C harian yang direkomendasikan. Anda mungkin sadar betul bahwa nutrisi ini membantu memelihara kekebalan tubuh.

Selain itu, vitamin C juga terlibat dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan di seluruh tubuh. Ditambah lagi ia bertindak sebagai antioksidan yang dapat melindungi sel dari penuaan dini dan penyakit seperti kanker maupun penyakit jantung.***

BERITA TERKAIT:
Tes Kompentensi Balon Penghulu Siak Diutamakan Bisa Baca Qur`an
Panglima TNI : TNI Cegah ISIS Masuk Wilayah Indonesia
Dewan Imbau Instansi Terkait Cegah Kemacetan
Panglima TNI Sebut Prajurit Tidak Bisa dipisahkan dengan Rakyat
Pergi Umrah, Ririn Ekawati Ikhlas Tak Bisa Lihat Jenazah Suami Hingga ke Pemakaman
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.