find us on : 
bank riau

Sepuluh Gaya Tren Abadi


Minggu, 5 Maret 2017 | 23:54:38
int
Ilustrasi
Sebuah tren akan datang dan pergi tetapi beberapa gaya akan bertahan selamanya. Jadikan lemari sebagai kapsul waktu yang tak pernah lekang oleh zaman. Caranya? Miliki benda-benda berikut di lemari Anda!

1. Jean Lurus

Beberapa orang mengatakan celana skinnie ketinggalan zaman, namun ada juga yang tak suka dengan model mom jeans. Maka jalan tengahnya adalah Jean dengan model lurus. Jean lurus berwarna gelap merupakan cara cerdas memiliki gaya sepanjang masa baik saat Anda berusia 20 atau 50 tahun.

 2. Shirt Putih

Meski terkesan trik lama, tapi hal ini cukup penting. Kemeja putih merupakan mahkota dalam lemari. Kemeja putih akan cocok dengan semua jenis gaya baik kasual maupun formal.

3. Jumper dari Kashmir

Meski terkesan murahan, tapi secara kualitas kashmir merupakan pakaian jempolan. Sediakan dalam warna abu-abu, hitam atau navy. Warna-warna tersebut akan cocok bagi segala usia dan segala jenis warna kulit

4. Kacamata Tortoseshell

Biasanya kita akan kesulitan memilih kacamata karena setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda. Tapi satu hal yang pasti, kacamata Tortoseshell memiliki warna yang lembut dan sangat cocok bagi segala jenis warna rambut.

5. Ankle Boots

Tinggi atau rendah, ankle Boots adalah jenis alas kaki yang aman bagi setiap orang. Selain nyaman, ankle Boots dapat membuat kaki terlihat panjang saat menggunakan celana maupun rok.

6. LBD dress

Dapat dipakai saat kerja, saat akhir pekan, menggunakan heels dan pergi makam malam dengan kekasih, dress LBD bisa dikatakan penyelamat yang harus dimiliki di lemari Anda.

7. Tote Bag

Tote bag seperti monochrome. Tidak akan ada waktu di mana Tote bag terlihat ketinggalan zaman. Pastikan Anda memiliki warna yang polos dan tali yang kokoh.

8. Rok Lurus

Mini atau midi, rok lurus adalah teman semua wanita. Potongan di bagian pinggul dapat menciptakan bentuk seimbang yang sesuai dengan semua bentuk tubuh.

9. Coat panjang

Untuk hari-hari ketika ingin terlihat seolah Anda telah membuat upaya untuk bergaya, coat merupakan pilihan cerdas.  Ketika membangun lemari kapsul sepanjang masa yang sempurna, kesederhanaan adalah kunci. Gaya klasik seperti mantel atau coat panjang akan bertahan dalam ujian waktu.

10. Breton

Atasan garis sederhana ini akan sangat cocok dengan celana jeans, celana panjang hitam, celana pendek denim - atau apapun. Breton adalah favorit abadi yang tidak akan pernah keluar dari gaya. Warna klasik navy dan putih adalah yang paling pas untuk lemari kapsul waktu Anda.***


Sumber : Pradhakomunika








BERITA TERKAIT:
Forikan Siak Gandeng PT BSP Gelar Memasak Berbahan Ikan
Beasiswa Pendidikan Jamin Masa Depan Mahasiswa Kuansing
Hari Kartini, DPW Srikandi PP Riau Gelar Lomba Masak dan Mewarnai
Nani Wijaya Resmi Lepas Masa Duda dengan Ajip Rosidi Usia 72
Petani Binaan Asian Agri Rasakan Manfaat Program Sapi Bergulir di Masa Replanting
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.