find us on : 
bank riau

Sebelum Tidur, Empat Minuman Ini Bisa Bakar Lemak


Minggu, 19 Februari 2017 | 17:39:37
int
Ilustrasi
oketimes.com - Apakah anda sedang memiliki rencana untuk menurunkan berat badan dengan cara alami? Anda mungkin akan mendengar berbagai saran tentang makanan dan minuman yang harus dimakan dan dihindari untuk lebih dekat dengan tujuan anda.

Berikut adalah daftar dari beberapa minuman menyegarkan yang tak hanya lezat dan menyehatkan, tetapi juga dapat membantu anda dalam membakar lemak dan menjadi lebih langsing dalam jangka panjang.

Minuman-minuman ini dapat Anda konsumsi sebelum tidur karena akan bekerja membakar lemak saat Anda sedang tidur. Selain itu, minuman ini juga membantu Anda untuk tidur nyenyak di malam hari, dan menjaga gula darah stabil. Berikut ini daftarnya:

1.Teh hijau

Teh satu ini kaya akan anti-oksidan dan dapat membantu untuk mempercepat tingkat metabolisme Anda untuk membantu membakar lemak. Minumlah teh hijau tiga jam sebelum tidur sehingga tidak mengganggu tidur Anda. Teh hijau membantu untuk membersihkan racun dari tubuh dan akan memberikan hasil berat badan yang ideal secara alami.

2. Susu

Susu mengandung tryptophan dan kalsium yang membantu Anda untuk tidur lebih baik. Penelitian telah membuktikan bahwa hal tersebut dapat meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan membantu untuk menurunkan berat badan. Segelas susu hangat adalah suatu keharusan jika Anda ingin menurunkan berat badan serta tidur baik di malam hari.

3. Teh chamomile

Kita semua tahu bahwa teh chamomile memiliki sifat menginduksi tidur. Menurut penelitian, secangkir teh chamomile dapat menaikkan suhu tubuh yang pada gilirannya dapat membantu membakar lemak. Jadi pastikan untuk memiliki minuman ini sebelum tidur, tidak hanya untuk tidur lebih baik, tetapi juga untuk menurunkan berat badan.

4. Susu Kedelai

Kedelai adalah makanan yang membantu untuk membakar lemak. Jika Anda memiliki susu kedelai atau bubuk protein sebelum tidur, Anda tidak hanya akan mendapatkan tidur yang baik, tetapi juga membakar lemak perut. Kedelai mengandung tryptophan dan melatonin yang menurut penelitian memang bisa membantu untuk membakar lemak perut.***


BERITA TERKAIT:
Aktivis Tunggu Putusan SP3 Korporasi Pembakar Lahan
TNI dan Ulama Waspadai Sel-sel Tidur Teroris
Kepergok Tiduri Istri Orang, Pelaku Didenda 4 Ekor Kerbau
Atasi Virus Ransomware Petya, Ini Tipsnya
Tragis, Majikan Liburan, TKW Dilarang Tidur di Dalam Apartemen
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.