find us on : 
bank riau

Lima Posisi Seks di Tahun Ayam Api


Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:41:40
int
Ilustrasi
oketimes.com - Anda mungkin sudah membuat beberapa resolusi untuk tahun ini, tapi apakah mendapatkan seks yang lebih baik ada dalam daftar resolusi Anda? Jika tidak, mungkin ini saatnya Anda mengevaluasi kembali resolusi untuk tahun ini.

Pasalnya, menurut peneliti dari University of Colorado di Boulder, orang yang berhubungan seks setidaknya sekali dalam seminggu, 44 persen lebih mungkin untuk merasa bahagia daripada orang yang tidak melakukannya sama sekali.

Dan bagi Anda yang ingin menapaki karir yang cemerlang di tahun ayam api, sudah saatnya Anda memikirkan cara mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Pasalnya, para ahli mengatakan bahwa kehidupan seks yang memuaskan dapat mempengaruhi aspek lain dalam hidup Anda termasuk pekerjaan.

Agar mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik, ada baiknya Anda mencoba posisi seks baru seperti dilansir laman Menshealth.

1. The Wall Sit

The wall sit sebenarnya merupakan posisi umum saat berolahraga. Anda bisa melakukannya dengan bersandar pada tembok, buat posisi duduk tanpa menggunakan kursi. Tahan berat badan dengan punggung yang menekan tembok sebagai tumpuan. Dengan posisi ini pasangan bisa bermain dengan payudara Anda sambil melakukan penetrasi intens.

2. The Spider Monkey

Posisi ini sedikit liar namun dijamin akan membuat Anda dan pasangan ketagihan. Mulai posisi ini dengan duduk di sebuah kursi sembari mengangkang lalu bersandarlah. Biarkan pasangan mengangkat sebagian bokong Anda dan meliuk-liukkan Mr. P ke dalam Ms. V Anda.

3. The Flamingo

Posisi ini begitu mengagumkan, karena mendorong penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga membuat hubungan Anda semakin intim, karena melibatkan kontak mata. Untuk memulainya, Anda bisa meminta pasangan berbaring seakan siap melakukan sit up. Anda bisa mengangkangkan kedua kakinya, agar Anda dapat mengendalikan kedalaman dan kecepatan.

4. Women on Top

Meski sudah sering Anda mendengar posisi ini, tapi tak ada salahnya untuk mencoba melakukannya di tahun ini. Anda bisa membiarkan tangannya bebas memegang pinggul Anda saat berada di atasnya. Sentuhlah lehernya untuk merangsang titik-titik sensitifnya.

5. Doggy Style

Bisa dibilang inilah posisi favorit para lelaki. Posisi ini memungkinkan si dia menyentuh G-Spot dari berbagai angle. Posisi seperti ini juga memberi kesan liar, sehingga akan menggairahkan laki-laki dan perempuan. Agar mudah menikmati posisi ini, pastikan Anda sudah melakukan foreplay yang cukup.

6. The Twisted Spoon

Posisi menyendok, memungkinkan Anda dan pasangan melakukan penetrasi mendalam. Tentu saja posisi ini sangat menggairahkan. Anda bisa memulainya dengan tidur miring, sementara pasangan berada di belakangnya untuk melakukan penetrasi.***

Sumber: Menshealth

BERITA TERKAIT:
Baznas Siak Ditribusikan Zakat Tahap I di Kecamatan Pusako
Sekdakab Rohil Sebut Dana Hibah dan Bansos Sulit Terealisasi 2017
Hardiknas 2017, Sembilan Tenaga Didik Berprestasi di Kampar Akan Terima Jatah Umroh
Kapolda Riau Buka Rakernis Bareskrim Polri 2017
Gatot Nurmatyo: TNI dan Polri Jamin Rasa Aman Pilkada Putaran Dua DKI
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.