find us on : 
bank riau
  • Home
  • Lifestyle
  • Es Tong-tong dan Soto Medan Jadi Menu Trend di Kediaman Kabag Humas Rohil
Gelar Halal Bi Halal Pasca Lebaran

Es Tong-tong dan Soto Medan Jadi Menu Trend di Kediaman Kabag Humas Rohil


Rabu, 13 Juli 2016 | 23:16:27
rd/hen
Suasana di kediaman Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Rokan Hilir Hermanto, S.Sos saat menggelar Halal bi Halal di rumahnya, Rabu (13/7/2016). Sajian istimewa yang disuguhkan berupa minuman Es Tong-Tong atau dikenal dengan Ice Cream.
Bagansiapi-api, oketimes.com - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Rokan Hilir menggelar Halal bi Halal. Sajian istimewa yang disuguhkan berupa minuman Es Tong-Tong atau dikenal dengan Ice Cream. Halal bi Halal dipusatkan di kediaman pribadi Kabag Humas Hermanto, Sos di Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu (13/7/2016).

Pada kesempatan itu hadir Plt Sekda Surya Arfan, Asisten III H Ali Asfar dan Kadis Perindag H Syafruddin HS Sos. Selain itu juga dihadiri seluruh staf dan pegawai Bagian Humas, para jurnalis Rokan Hilir serta keluarga besar Puskesmas Bagan Punak, karena sang istri Ana Hermanto kebetulan pegawai Puskesmas.

Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan yang diberikan kesempatan menyampaikan sepatah dua kata dalam acara itu menyebutkan bahwa suasana tersebut merupakan masih dalam Syawal dan memang banyak kantor yang menggelar Halal bi Halal. "Hari ini sajiannya Es Tong-Tong tentunya dulu kita belum mengenal Ice Cream yang ada hanya Es tong-tong dan tradisi kita sewaktu kecil dulu," kata Sekda.

Acara ini diharapkan mempererat silahturahmi mengingat Humas merupakan salah satu bagian penting di Sekretariat Daerah Rohil. "Informasi dan wadahnya para media, ya Humas inilah," kata Sekda.

Kabag Humas Hermanto mengatakan, dengan kedatangan ratusan tamu ia dan keluarga sangat berterima kasih dan berharap kedepan memulai hal yang baru. "Kita sudah puasa dan berhari raya, semua kesalahan mohon dimaaafkan dan kita mulai dengan aktifitas baru," katanya.

Rombongan yang datang dari pegawai Humas, diikuti pegawai Puskesmas, para rekan wartawan memenuhi rumah Kabag Humas. Selain sajian Es Tong-Tong tuan rumah juga menyediakan makanan siang dan Soto Medan. (rd/hen)


BERITA TERKAIT:
Pilpres Perancis Masuk Dua Putaran, Le Pen - Macron Bersaing
1300 Jurnalis Bakal Meriahkan World Press Freedom Day
Salah Kirim Pesan Lewat Gmail Kini Bisa Ulang dan Hapus Lho, Ini Tipsnya
Bijaklah Bersosial Media di Era Komunikasi Digital
Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Syamsuar Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ketaqwaan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.