find us on : 
bank riau
  • Home
  • Khazanah
  • Sambut Bulan Suci Ramadan, Wakil Bupati Siak Gelar Doa Bersama

Sambut Bulan Suci Ramadan, Wakil Bupati Siak Gelar Doa Bersama


Kamis, 18 Mei 2017 | 19:37:59
hms pemkab siak for oketimes.com
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri melaksanakan doa bersama di rumah kediamannya Komplek Perumahan Abdi Praja, Rabu malam 17 Mei 2017.
Siak, Oketimes.com - Guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri melaksanakan doa bersama di rumah kediamannya Komplek Perumahan Abdi Praja, Rabu malam 17 Mei 2017.

Acara doa bersama serta tausiah agama ini juga dihadiri oleh Pimpinan Instansi Vertikal, Para Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak,Tokoh masyarakat serta Anak Anak yatim piatu dari Yayasan Assidikiah.

Pada kesempatan itu, Alfedri atas nama keluarga besarnya menyampaikan rasa maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak. Ia juga berharap agar kita semua dapat menjalin silahturahmi yang baik dan mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci ramadhan.

"Atasnama keluarga besar dengan penuh keikhlasan selaku hamba allah yang doif, memohon maaf kepada yang hadir. Agar menyambut bulan suci ramadhan ini, bisa menjalin tali silaturahmi yang baik. Mari kita berdoa bersama, agar kita bisa mempersiapkan diri untuk beribadah di bulan suci ramadhan. Serta malam ini, kita juga akan berdoa bersama kepada pejuang, termasuk para sultan yang telah berjasa dalam mendirikan Siak ini, semoga rohani kita menjadi kuat serta menjadi orang yang bertakwa dalam menjalankan ibadah," tuturnya

Acara yang berlangsung khidmat itu di akhiri dengan tausiah agama dan doa oleh al ustadz Syamsurizal dari Pekanbaru. (rub)

BERITA TERKAIT:
Sekdakab Siak Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke–109 dan Hari Lahir Pancasila
Tampil Beda, Pembukaan MTQ Kecamatan Pusako Siak di Gelar Siang Hari
Pemkab Rohil dan DMI Pawai Sambut Ramadan
Bupati Siak dan Wakil, Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan ll 2017
Diduga Gelapkan Harta Bersama, Mantan Suami Dilapor
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.