find us on : 
bank riau
  • Home
  • Khazanah
  • Bupati Rokan Hulu Tutup Semarak Ramadhan 1438 H

Bupati Rokan Hulu Tutup Semarak Ramadhan 1438 H


Selasa, 16 Mei 2017 | 17:29:26
hms pemkab rokan hulu for oketimes.com
Plt Bupati kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman saat menutup semarak ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017, yang telah dilaksanakan mulai 10-16 Mei 2017 di Masjid Agung Nasional Islamic Centre, pada Selasa (16/5/2017)
Pasir Pangaraian, Oketimes.com - Plt Bupati kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, menutup semarak ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017, yang telah dilaksanakan mulai 10-16 Mei 2017.

Dimana, Penutupan semarak ramadhan ‎1438 Hijriah, ini dilaksanakan di Masjid Agung Nasional Islamic Centre, pada Selasa (16/5/2017), juga dihadiri Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, serta kepala dinas dan badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam penutupan semarak Ramadhan tersebut, juga dilaksanakan tabligh Akbar dalam menyambut bulan suci Ramadhan ‎1438, dengan pencermah Ustad Dr. Atariq Lutfi.

‎Plt Bupati Rohul H. Sukiman dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan panita atas pelaksaanaan kegiatan Semarak ramadhan yang berjalan lancar.

Dirinya mengaku, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengekspresikan bakat dan minat yg di miliki oleh masyarakat secara umum, baik tingkat anak- anak, dewasa.

"Melalui kegiatan ini, tentunya akan mempererat tali silatuhrami antar masyarakat yang ada di Rohul, Sehingga ‎tradisi semarak ramadhan harus tetap dilanjutkan," katanya.

Sukiman menjelaskan, melalui kegiatan Semarak ramadhan tentunya akan menambah rasa suka cita masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sehingga melalui semarak ramadhan tentunya akan menimbulkan semangat baru untuk beribadah.

Dirinya juga berharap, kegiatan Semarak ramadhan ini tidak hanya di jadikan seremonial belaka, namaun dijadikan sebagai penyemangat dalam beribadah di bulan suci ramadhan.

Lebih lanjut diterangkanya, bagi para pemenang perlombaan di semarak ramadhan, agar bisa selalu meningkatkan kemampuannya, sedangkan yang belum juara bisa terus berjuang dan selalu bersemangat.

"Pada kesempatan ini, karna kita mau memasuki ramadhan, tentunya jika ada kesalahan serta khilaf saya mohon maaf, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik di bulan suci Ramadhan kali ini," pintanya.

Sukiman juga berharap, kepada seluruh pemuda yang ada di Rohul, bisa lebih meningkatkan lagi kegiatannya di dalam mesjid-mesjid yang ada, sehingga generasi muda Rohul bisa semakin baik lagi.

"Semoga Rohul dan masyarakatnya akan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT, sehingga Rohul tetap maju dan damai," pungkasnya. (Adv/hum)


BERITA TERKAIT:
Bupati Amril: ASN Harus Bekerja Secara Profesional
Sekda Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Adha 1438 H
SDN 001 Panipahan Belum Tersentuh Disdik Rokan Hilir
Bupati Pimpin Persiapan Cabor Siak di Porprov Riau 2017 Kampar
Bupati Siak Minta OPD Berinovasi Bekerja dan Tidak Boros Anggaran
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.