find us on : 
bank riau
  • Home
  • Khazanah
  • Hadirkan Ustad Kondang Jakarta, Pemkab Siak Gelar Tabliq Akbar

Hadirkan Ustad Kondang Jakarta, Pemkab Siak Gelar Tabliq Akbar


Senin, 10 April 2017 | 22:10:19
hms pemkab siak for oketimes.com
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat menyampaikan kata sambutan pada acara tabliq akbar yang dihadiri Ustad H. Zulkifli M. Ali Lc MA dari Jakarta di Masjid Islamic Center Siak, Senin (10/04/17).
Siak, Oketimes.com - Ribuan masyarakat Kabupaten yang tergabung dari berbagai kalangan mulai dari pegawai, para Ustad, masyarakat, dan para pelajar antusias mendengarkan Tausiah  Agama yang disampaikan Ustad H Zulkifli M Ali Lc MA dari Jakarta. Tausiah Agama yang bertemakan " Kiamat Sudah Dekat" digelar di Masjid Islamic Center Siak, Senin (10/04/17).

Tabliq akbar itu, dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Sekdakab Siak H.TS Hamzah MSi, unsur Forkofinda dan ribuan masyarakat Kabupaten Siak.

Dalam sambutan Bupati Siak, dia menyampaikan kehadiran Ustad H. Zulkifli M. Ali LC MA di Siak sangat dibanggakan atas kehadirannya. Apalagi ilmu yang disampaikan sangat amat berguna bagi masyarakat Siak, terutama mempersiapkan generasi muda kearah yang lebih baik.

Menurutnya, pentingnya pembekalan agama dengan hadirnya Ustad H Zulkifli M Ali bisa memberikan ilmu pengetahuan dan pembekalan agama bagi semua masyarakat Siak. Sehingga dia berharap ceramah yang disampaukan nantinya bisa disebar luaskan kepelosok kampung kampung yang ada di kabupaten Siak ini melalui para ustad yang hadir dalam tabliq akbar itu.

"Selesai mengikuti ceramah ini, mari kita bersama sama mensyiarkan ceramah yang disampaikan ustad Zulkifli ini kepada umat muslim yang ada di pelosok dan kampung Siak ini. Mari kita ramaikan tausiah ini guna mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT," kata Syamsuar.

Sementara itu, H Zulkifli M Ali LC, MA dalam tausiahnya menyampaikan, dengan Tema "Kiamat sudah dekat" ini merupakan tema ceramah yang menarik. Sehingga dari ceramah tersebut umat muslim bisa mempersiapkan apa yang harus dilakukan sebelum kiamat datang dengan memperkuat dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT di mulai dari sekarang.

"Tanda yang telah diceritakan Nabi Muhammad SAW telah muncul di zaman kita, untuk itu keimanan harus dipelihara. Sehingga dampak dari kita sebagai manusia harus mempersiapkan prestasi yang terbaik kepada Allah SWT, mumpung nyawa kita masih ada," kata kata Ustad H Zulkifli M Ali dalam ceramahnya.

"Energi ini saya harapkan bisa mengalir dan menjadi energi yang posiif kepada yang hadir, sehingga bisa memperkuat ibadahnya lagi usai mendengarkan materi ini,' pungkasnya.

Dari hasil pantauan, tampak masyarakat maupun para Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak sangat antusias mengikuti tabliq akbar yang memenuhi ruangan Masjid Islamic Center Siak. Acara dimulai dari jam 09.30 WIB tersebut akan ditutup hingga sore menjelang masuknya waktu Sholat Ashar. (man)

BERITA TERKAIT:
Branding `Siak The Truly Malay` Reprensentasi Pariwisata Negeri Istana
STMIK Pelita Nuasantara Gandeng Forum IHAN Batak Gelar Workshop
PBV TNI Gelar Pertandingan Bola Voli Putri Kartini Cup XVII
Pemkab Rokan Hulu Gelar Simulasi Siaga Bencana Alam
Gubernur Riau Hadiri Pembukaan Musrenbangnas 2017 di Jakarta
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.