find us on : 
bank riau
  • Home
  • Pemerintahan
  • Wakil Bupati Indragiri Hilir Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Sungai Batang

Wakil Bupati Indragiri Hilir Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Sungai Batang


Sabtu, 21 Januari 2017 | 22:50:09
hms pemkab indragiri hilir for oketimes.com
Wakil Bupati Indragiri HIlir H Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Sungai Batang, Inhil, Riau, Sabtu (21/01/17).
Tembilahan, oketimes.com - Wakil Bupati kabupaten Indragiri hilir (Inhil) H. Rosman Malomo menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1438 H di mushalla Al-Habibah yayasan Bin Dahlan jalan KH Moh Natsir Salim Beteng Kecamatan Sungai Batang, Sabtu (21/01/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Hardiansyah A.MP dan Istri, Sekcam Kecamatan Sungai Batang, Unsur Forkopincam, Lurah Benteng H Basri, Masyarakat Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat di Benteng.

Dalam sambutannya camat Sungai Batang menyampaikam, sebagai camat yang baru di lantik beberapa waktu lalu beliau mengharapkan bantuan dan petunjuk dari para tokoh masyarakat, alim ulama yang ada di Kecamatan Sungai Batang ini.

"Benteng atau Kecamatan Sungai Batang ini bukannlah hal yang baru karena banyak keluarga yang tinggal disini jadi ini bisa di katakan pulang kampung. Mari kita bekerjasama dalam upayameningkatkan pembangunan di Kecamatan Sungai Batang ini," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati H Rosman Malomo menyambut baik dengan diselenggarakannya peringatan Maulid Nabi 1438 H ini.

"Kita hadir disini menandakan kencintaan kita kepada Nabi, dan ini merupakan pertemuan pertama dengan camat yang baru untuk menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru," papar Wakil Bupati Inhil tersebut.

Terakhir Wabup menyampaikan bahwa dunia ini hanya singgahan saja sesuai dengan Firman Allah yang artinya nikmat mana lagi yang kamu dustakan.

Seusai Peringatan Maulid Nabi 1438 H Wakil Bupati beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan spanduk bertuliskan bahaya ngelem. (Adv/humas)


BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis dan Rombongan Hadiri Open House Gubri
Bupati Bengkalis Tunaikan Salat Ied di Masjid Arafah Duri
Tinjau Pos Pam Lebaran, Bupati Amril: Berikan Layanan Terbaik Kepada Para Pemudik
Bupati Amril: Waspada Penipuan Mengatasnamakan Ajudan Bupati
Panglima TNI Dampingi Menlu RI Hadiri Trilateral Meeting Penanggulangan Terorisme
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.