find us on : 
bank riau
  • Home
  • Kesehatan
  • Dedes Susila, Bidan Teladan Kabupaten Bengkalis 2017 Terima Award Bupati
Dari Kecamatan Rupat Utara

Dedes Susila, Bidan Teladan Kabupaten Bengkalis 2017 Terima Award Bupati


Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:11:17
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Dedes Susila, bidan teladan tingkat Kabupaten Bengkalis 2017 menerima piagam penghargaan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (18/8/2017) dua hari lalu.
Oketimes.com, Bengkalis - Dedes Susila. Sama seperti di akun facebook miliknya. Itulah nama lengkap yang tertulis pada piagam yang diterimanya dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (18/8/2017), dua hari lalu.

Piagam yang diterimanya langsung dari tangan suami Karmarni itu, merupakan penghargaan buatnya sebagai bidan teladan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

"Bupati Bengkalis dengan ini memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Dedes Susila (bidan) sebagai tenaga kesehatan berdedikasi tinggi pada pelayanan kepada masyarakat tahun 2017 dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017," itulah kata-kata dalam piagam tertanggal 18 Agustus 2017.

Tak banyak informasi yang bisa digali dari bidan PTT yang bertugas di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara tersebut.

Begitu pula tanggapan atas penghargaan yang diterima alumni SMA Kurnia Jaya dan Akbid Kholisaturrahmi Binjai, Sumatera Utara ini.

Berbagai upaya untuk memperoleh data diri maupun tanggapan darinya yang coba diupayakan Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, bak tamsil "bertepuk sebelah tangan". Tak direspon.

Pesan melalui layanan messenger yang dikirim pada Sabtu (19/82017) bagai melempar krikil kecil ke tengah lubuk nan dalam.

Begitu pula ketika dihubungi melalui nomor telepon seluler di nomor 0852 xxxx xx64 yang didapatkan dari Kepala UPT Puskesmas Tanjung Medang Hugo Pratomojoyo, juga tak dijawabnya.

Setali tiga uang dengan pesan singkat yang dikirim ke nomor tersebut. Termasuk komentar atas status yang dipostingnya di akun facebook miliknya. Juga nihil jawaban.

"Berkah Agustus..... Makasih untuk semuanya, doa, dukungan, colek Kak Mega Wati," begitu tulisnya dalam akun facebook miliknya pada Jumat (18/8/2017) pada pukul 19.28 WIB dengan melampirkan 7 foto berkenaan dengan penghargaan yang diterimannya.

Itulah satu-satu komentarnya atas penghargaan yang diterimanya tersebut yang bisa didapatkan!

Tahniah, Bu Bidan!.***

BERITA TERKAIT:
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Bupati Pelalawan Buka Bulan Bakti Peternakan dan Kesehatan Hewan di Lubuk Raja
Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bupati Amril Silaturahim dengan Kapolda Riau
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Kelola Limbah Sawit Jadi Energi Terbarukan, Asian Agri Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.