find us on : 
bank riau
  • Home
  • Kesehatan
  • Resmikan Logo, Bupati Bengkalis Hadiri Milad Ke 5 RSUD Mandau

Resmikan Logo, Bupati Bengkalis Hadiri Milad Ke 5 RSUD Mandau

Laporan : Effendi/Putra

Minggu, 12 Februari 2017 | 19:19:12
hms pemkab bengkalis for oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Milad Ke-5 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau ditandai dengan peresmian Logo di halaman RSUD Mandau Jalan Stadion Duri, Sabtu (11/2/2017).
Duri, oketimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri  Milad Ke-5 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau ditandai dengan peresmian Logo di halaman RSUD Mandau Jalan Stadion Duri, Sabtu (11/2/2017).
 
Acara berlangsung khidmat, dibuka dengan tari rekreasi yang dibawakan pegawai RSUD Mandau. Kemudian aksi cuci tangan dengan bersih, baik sebelum maupun sesudah menangani pasien yang disambut dengan tepuktangan oleh Bupati dan undangan yang hadir.
 
Pada Milad ke-5 RSUD Mandau ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima Sertifikat Akreditasi RSUD lulus tingkat Utama bintang empat dari Direktur RSUD Mandau dr Ersan Saputra.
 
Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni didampingi  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Camat Mandau Joko Edy Imhar, Anggota DPRD Kabupate Bengkalis
 
Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin, turut hadir Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra, Plt Kadis Pendidikan Edi Sakura, Plt Kadis PU dan Penataan Ruang Tajul Mudaris, Plt Kadis pengendalian Penduduk dan KB Yuhelmi, sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Upika Kecamatan Mandau, Karyawan/karyawati RSUD Mandau dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan mengatakan beberapa tahun yang lalu kita belum memiliki sebuah fasilitas kesehatan yang memadai. warga kita yang sakit harus dirujuk ke luar daerah, karena fasilitas kesehatan di Kecamatan Mandau ini belum mampu memberikan penanganan. Betapa bangganya ketika akhirnya sebuah rumah sakit bisa didirikan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. dan lebih membanggakan lagi, saat ini status akreditasi RSUD Mandau berada pada kelas utama bintang empat, dengan type "B" yang mampu memberikan pelayanan kedokteran medik spesialis luas dan sub spesialis terbatas.

Terlebih lagi seluruh jajaran direksi, karyawan/karyawati dan tenaga medis di RSUD Mandau, memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. siapapun dia, baik dari masyarakat kelas atas, menengah maupun saudara-saudara kita yang kurang mampu.
 
Semoga momentum ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran direksi, karyawan/karyawati dan tenaga medis di RSUD Mandau ini,untuk terus berkiprah dalam setiap derap langkah pembangunan di Kabupaten Bengkalis, sehingga keberadaannya senantiasa dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, harap Amril.
 
"Baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-lima kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau, disertai harapan semoga semakin matang serta dapat lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Amril.

Mantan kepala Desa Muara Basung Amril Mukminin juga berharap, semua Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan RSUD Mandau khususnya, bisa memberikan pelayanan publik secara santunUdan ikhlas. benar-benar mencerminkan dan sesuai dengan motto RSUD Mandau santun dalam bekerja, ikhlas dalam melayani.

Untuk bisa santun dalam bekerja dan ikhlas dalam melayani, kita semua untuk memulai dari hal yang sederhana, yaitu disiplin diri, melakukan tugas sesuai tupoksi kita. Setelah semua itu bisa berjalan kami percaya, kita bisa memberikan sesuatu yang lebih lagi dengan satu syarat, memiliki keinginan untuk tidak biasa-biasa saja, ajak Amril.

Saudara-saudara bekerja dibidang kesehatan, dimulai dari menempuh pendidikan dengan jurusan yang tidak biasa, dan mungkin dihindari banyak orang, karena tidak ingin berhadapan langsung dengan berbagai macam sumber penyakit, adalah pilihan dan didasari panggilan hati, pergunakan dasar itu untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas saudara sebagai ASN di RSUD Mandau ini, terutama dalam mewujudkan cita-cita kita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Bengkalis, jelas Amril.***


BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Lantik Pj Kades Air Balui dan Resmikan Program DMIJ
Buka MQK di Dayun, Bupati Siak: Kalian Generasi Mas
Wakil Bupati Siak Jadi Narsum Wokrshop Lintas Negara
Wakil Bupati Rohil Hadiri `Kudo Bono` Pelalawan
KPU Kampar Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.