find us on : 
bank riau
  • Home
  • Iptek
  • Pekan Ini Apple Segera Luncurkan iphone 8

Pekan Ini Apple Segera Luncurkan iphone 8


Sabtu, 2 September 2017 | 13:41:10
(daily express)
Ilusrasi, Apple iPhone 8 release.
Oketimes.com - Apple dikabarkan akan meluncurkan telepon seluler pintar terbarunya, yang diduga sebagai iPhone 8, pada 12 September mendatang, demikian diwartakan cnnmoney pekan ini.

Peluncuran ini akan menjadi momen bersejarah karena acara peluncuran itu akan digelar di Steve Jobs Theater, markas baru Apple yang berbentuk bulat mirip pesawat antariksa yang terletak di Cupertino, California, AS.

Fasilitas itu sendiri rencananya baru dibuka secara resmi pada akhir tahun ini.

Selain lokasi yang unik, peluncuran ini juga diperkirakan akan digelar secara meriah karena 2017 adalah ulang tahun ke-10 iPhone. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa kali ini iPhone tak hanya memperkenalkan satu produk, tetapi tiga sekaligus.

Apple disebut akan meluncurkan iPhone 7S, iPhone 7S Plus, dan perangkat termutakhir yang diperkirakan sebagai iPhone 8. Diduga iPhone 7S akan tampil dengan sejumlah pembaruan yang mencolok, tetapi iPhone 8 lah yang akan menjadi sorotan utama.

Baru-baru ini CEO Apple, Tim Cook, tertangkap kamera membawa sebuah ponsel berukuran besar dalam kantongnya dan temuan ini cocok dengan rumor yang beredar yang menyebutkan bahwa iPhonne 8 akan berukuran 5,8 inci.

Adapun iPhone 7, ponsel terbaru Apple di pasaran, ukuran layarnya hanya 4,7 inci dan iPhone 7 Plus berukuran 5,5 inci. iPhone 8 juga diperkirakan akan dibekali teknologi pengisian baterai nirkabel, tombol virtual, dan teknologi pemindai wajah.***

BERITA TERKAIT:
Wanita Penghuni Kamar Hotel Parma Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Terima Dana DAK, 6 Lokal di SDN 115 Pekanbaru Direhab Total
Sosilisasi Bahaya HIV-AIDS, Dinkes Lakukan Penyuluhan di SMPN 26 Pekanbaru
Miliki 2 Paket Sedang Sabu, Warga Tenayan Raya Diamankan Polsek SKP Pekanbaru
Pelantikan Kepsek di Pekanbaru, Tunggu Keputusan Wali Kota
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.