find us on : 
bank riau
  • Home
  • Iptek
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kongres Tekhnologi Nasional 2016 di Jakarta

Bupati Pelalawan Hadiri Kongres Tekhnologi Nasional 2016 di Jakarta

BPPT Jalin Kerjasama Pengembangan Pusat Inovasi dengan ST2P

Selasa, 26 Juli 2016 | 15:53:26
istimewah
Bupati HM Harris berbincang dengan Menteri Puan Maharani saat menghadiri Kongres Tekhnologi Nasional 2016 di Jakarta.
Jakarta, Oketimes.com - Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi Asisten I SetdaKab Pelalawan dan Kepala Bappeda menghadiri Kongres Tekhnologi Nasional (KTN) 2016 Energi-Pangan-Maritim di Gedung II BPPT Jakarta.

Kongres Tekhnologi Nasional 2016 dibuka langsung oleh menteri koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani. Turut hadir Presiden RI Ke-3 BJ Habibie, Menristekdikti Prof H Mohamad Nasir Ph.D.Ak, dan Kepala BPPT Dr Ir Ungul Priyanto.

Dengan dilaksanakan kongres ini semoga Indonesia lebih maju di masa yang akan datang. Dalam kongres akan dibahas tentang tekhnologi yang efisien dan ramah lingkungan, ungkap kepala BPPT.

Menko PKM berharap seluruh pihak dapat berinovasi dan bersatu dengan lembaga terkait untuk melakukan riset dan tekhnologi, dan membangun tekhnopark di daerah agar masyarakat setempat dapat membutuhkannya.

"Dengan kecilnya anggaran untuk riset dibandingkan dengan negara lain tidak mengurangi kegiatan kita untuk melakukan penelitian," ungkap Menko PKM puan Maharani.

Dalam kesempatan yang sama, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melakukan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pusat Inovasi dengan Sekolah Tinggi Tekhnologi Pelalawan (ST2P).***/rls.




BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis dan Rombongan Hadiri Open House Gubri
Kontingen Garuda Unifil 2016-2017, Gelar Salat Ied 1438 H di Lebanon
Bupati Bengkalis Tunaikan Salat Ied di Masjid Arafah Duri
Tinjau Pos Pam Lebaran, Bupati Amril: Berikan Layanan Terbaik Kepada Para Pemudik
Bupati Amril: Waspada Penipuan Mengatasnamakan Ajudan Bupati
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.