find us on : 
bank riau
  • Home
  • Iptek
  • Molot, Motor Sport 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia

Molot, Motor Sport 'Anti Kecelakaan' Pertama di Dunia


Sabtu, 26 Maret 2016 | 15:00:30
istimewa
Keunikan motor sport keluaran Rusia tahun 2015, yang dinamai shake motors Molot 2015 yang memiliki teknologi canggih.
Semakin banyak kecelakaan sepeda motor di Rusia dan Negara lainnya, membuat salah satu produsen motor Rusia ini bisa meminimalisir resiko kecelakaan. Mereka akan membuat motor yang diberi nama Molot. Bagaimana, unik bukan?

Konsep Molot kini sudah di buat. Motor ini mengadopsi sisi futuristik dan sport. Selain itu, kendaraan terbaru ini juga memiliki teknologi canggih berupa sensor-sensor yang bisa meminimalisir kecelakaan.

Molot memiliki sistem penerangan, serta kelistrikan yang bisa menjamin keamanan bagi para pengendara. Selain itu, kendaraan ini juga di lengkapi dengan PEBS (Predictive Emergency Braking System) yang merupakan sebuah kinerja sistem rem yang bisa bekerja secara otomatis saat berada di rintangan depan. Motor masa depan ini juga memiliki fitur ABS (Anti-lock Braking System).

Molot memiliki mesin DOHC yang terkoordinasi transmisi 6 kecepatan. Kabarnya Molot akan di banderol US$75.000 atau sekitar  Rp.868 juta.***

BERITA TERKAIT:
Ekspedisi NKRI Wujudkan Toleransi Antar Umat Beragama dan Keaneka Ragaman Budaya
Sijago Merah Lahap 3 Rumah di Meranti, IRT dan Dua Balita Tewas Terpanggang
Indonesia - Thailand, Ajukan Diri Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Pencuri Masuk Rumah Raffi Ahmad, Kepergok dan Diamankan Polisi
Curi Mesin Chainsaw Terekam CCTV, Dua Pemuda Rupat Diamankan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.