find us on : 
bank riau

Baku Tembak di Klub Malam Arkansas, 28 Orang Luka-luka


Minggu, 2 Juli 2017 | 14:26:28
(bbc)
Suasan penembakan di klub malam Arkansas, AS.
Arkansas - Sedikitnya 28 orang luka-luka, setelah terjadi peristiwa penembakan di sebuah klub malam di negara bagian Arkansas, AS. Pihak polisi setempat mengungkapkan bahwa dua orang di antaranya dalam kondisi kritis.

Dilansir dari BBC, korban termuda berusia 16 tahun. Baku tembak terjadi sekitar pukul 02:30 waktu setempat (07:30 GMT) dalam sebuah konser. Hingga belum ada informasi tentang tersangka.

Polisi dan pejabat setempat mengatakan bahwa insiden tersebut tidak terkait dengan terorisme.

Walikota Little Rock, Mark Stodola, mengatakan bahwa ini adalah perselisihan yang melibatkan sejumlah pelanggan di klub malam Power Ultra Lounge, yang berkembang menjadi baku tembak.

"Saya ingin meyakinkan publik bahwa ini bukan tindakan terorisme, tapi sebuah tragedi...Tampaknya bukan penembakan yang direncanakan," kata Stodola kepada wartawan.

Dia mengatakan bahwa seluruhnya ada 28 orang yang cedera dalam insiden tersebut.

Kepala polisi Little Rock Kenton Buckner mengatakan, pihak berwenang sedang menyelidiki apakah ada persaingan yang sudah berlangsung lama antara kelompok-kelompok tersebut.***

BERITA TERKAIT:
Seorang Undur Diri, JCH Bengkalis Hanya 2 Kloter
Jokowi: Tembak WNA Pengedar Narkotik di Indonesia
Korban Ledakan TNT di Rohul Dimakamkan Tengah Malam
Miliki Sabu, Polisi Tangkap Seorang Buruh di Dumai
Tatapan Tajam di Pasar Malam Berujung Pertumpahan Darah
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.