find us on : 
bank riau

Polisi Malaysia temukan Peran 2 Wanita Pembunuh Kim Jong-nam


Senin, 20 Februari 2017 | 01:38:02
(Star-Online)
Siti Aisyah (kanan) dan Doan Thi Huong (kiri) menjadi tersangka utama pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.
Kuala Lumpur -  Deputi Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Noor Rashid Ibrahim mengungkapkan, salah satu dari kedua perempuan itu yang memegang paspor Vietnam di bawah nama Doan Thi Huong (28) telah tiba di bandara Malaysia pada 4 Februari lalu.

Perempuan satunya dari Indonesia bernama Siti Aisyah (25) tiba di Malaysia pada 2 Februari. Doan tiba di Kuala Lumpur dari Hanoi, Vietnam, sedangkan Siti Aisyah masuk Malaysia melalui Batam.

Noor Rashid mengatakan, Doan rencananya akan meninggalkan Malaysia pada 23 Februari 2017.

Noor Rashid mengungkapkan Doan berprofesi sebagai pekerja dunia hiburan, sedangkan Siti Aisyah bekerja sebagai tukang pijat di sebuah spa.

Polisi tidak mengungkapkan lokasi tempat mereka bekerja, namun keduanya diyakini bekerja di Kuala Lumpur, demikian New Straits Times.***




Sumber : newstraits/antara

BERITA TERKAIT:
Ridho ditangkap, Rhoma Irama Datangi Polres Jakbar
Sadis, Milisi Kongo Pancung Kepala 40 Polisi
Kombes Pol Johny Edison Isir : Saya Siap Jalankan Amanah Pimpinan
Polisi Tangkap Mucikari Bisnis Seks Media Sosial
Bahas Tapal Batas, Komisi II DPRD Siak Duduk Semeja dengan PT AA
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.