find us on : 
bank riau

Bupati Inhil Resmikan Program DMIJ di Desa Simpang Kateman


Rabu, 15 Februari 2017 | 21:53:25
Diskominfo Inhil
Sambutan kepada Bupati Wardan saat berkunjung meresmikan Program DMIJ di Desa Simpang Kateman, kecamatan Pelangiran.
Tembilahan, Oketimes.com - Kunjungan Bupati Inhil, HM Wardan dalam rangka peresmian program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Desa Simpang Kateman Kecamatan Pelangiran, Rabu (15/2/2017).

Kedatangan Bupati di Desa Simpang Kateman disambut langsung oleh Camat Pelangiran Abdul Pani dan Kepala Desa Simpang Kateman Fahruzi beserta perangkat desa, TP PKK Desa Simpang Kateman dan masyarakat.

Seperti biasa, Bupati Inhil langsung memberikan arahan dan sambutannya kepada masyarakat.

Namun ada hal yang berbeda, jamuan yang disediakan oleh panitia ternyata menjadi perhatian Bupati Inhil.

Tak pelak Bupati memuji hidangan kue yang ternyata adalah kesukaan Bupati Inhil. "Jamuan yang dihidangkan kuenya luar biasa enak, saya makan semuanya. Ibu kades tahu kesukaan saya," seru Bupati tertawa.

Tidak hanya itu, Bupati yang hendak melanjutkan kunjungan ke desa selanjutnya juga menjadi sasaran empuk masyarakat yang umumnya kaum ibu untuk berselfie bersama Bupati. Satu persatu masyarakat tampak dilayani bupati dengan sabar.

Selesai bersilaturahim dengan masyarakat Desa Simpang Kateman, Bupati beserta rombongan yang terdiri dari Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, anggota DPRD Inhil Asmadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Yulizal, Assiten II Setdakab Inhil Rudiyansyah, Direktur PDAM Tirta Indragiri Agustian Rasmanto dan sejumlah pejabat esselon lainnya melanjutkan perjalanan ke Desa Bagan Jaya.(Advertorial)

BERITA TERKAIT:
Bupati Inhil Minta Tim Leader dan Fasilitator Kecamatan Evaluasi DMIJ Secara Rutin
Warga Merempan Hulu Pertanyakan Lahan Sawit Program CPCL ke Pemkab Siak
Gubri Resmikan Pemakaian Listrik di Kampung Minas Barat
Gubri Resmikan Transmart Carrefour Pekanbaru
Dansatgas Kompi Zeni TNI Resmikan Patung Peacekeeper di Bumi Afrika
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.