find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap

Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap


Kamis, 21 September 2017 | 16:47:34
ist
Tersangka MA alias Arif (23) bersama barang bukti empat paket sabu saat diamankan di Polres Indragiri Hilir, Riau, Rabu 20 September 2017, sekira pukul 10.45 WIB pagi.
Oketimes.com - Tembilahan Inhil : Miliki empat paket sabu sedang seberat 1,25 gram, MA (23) warga Parit 10 Kecamatan Tembilahan diringkus Satuan Res Nakoba Polres Indragiri Hilir, Riau, Rabu 20 September 2017, sekira pukul 10.45 WIB pagi.      

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, MA ditangkap petugas lantaran tim Opsnal Sat Narkoba Polres Inhil mendapat informasi bahwa ada seseorang yang sering melakukan transaksi Narkoba jenis shabu-shabu di wilayah hukumnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas mecoba melakukan pemancingan dengan melakukan peneyamaran pada Rabu 20 September 2017 sekira pukul 09.00 WIB kepada MA pelaku dengan memesan 2 (dua) paket sedang shabu dengan cara menelepon.

Selanjutnya sekira pukul 10.30 wib MA menelpon kembali kepada personil yang ditugaskan untuk melakukan pembelian terselubung dan pelaku dan mengarahkan untuk menjemput shabu yang dipesan itu ke Jalan Sabilal Muhtadin Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil Riau.

Setelah disepakati, sekira pukul 10.45 WIB anggota Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan di depan Pos Ronda yang dijanjikan dan disaksikan oleh 2 orang serta menemukan 2 (dua) paket sedang shabu-shabu yang dibungkus dengan kotak rokok merk H-Mild.

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku bahwa masih ada menyimpan barang bukti shabu-shabu di rumah pelaku. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku yang disaksikan oleh warga setempat dan ditemukan lagi 2 (dua) paket sedang shabu-shabu.

Setelah cukup bukti, pelaku MA dan empat paket sabu diamankan ke Mapolres Inhil guna dilakukan  pengembangan penyidikan lebih lanjut.

Selain barang bukti 4 paket sedang shabu-shabu seberat kotor 11.25 gram), satu unit sepeda motor Suzuki Smash, satu unit HP Nokia warna biru dan satu kotak rokok merk H-Mild turut diamankan petugas. (ars)

BERITA TERKAIT:
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.