find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • BNN Gagalkan Peredaran Sabu 139 Kg di Langsa Aceh

BNN Gagalkan Peredaran Sabu 139 Kg di Langsa Aceh


Selasa, 19 September 2017 | 14:43:19
ist
BNN pusat berhasil mengamankan tiga awak speedboat yang mengangkut narkotika jenis sabu sebanyak kurang lebih kurang 139 kg bersama tiga orang laki laki warga Kabupaten Aceh Timur yang berlabuh di Pelabuhan Kuala Langsa, Selasa 18 September 2017 sekira pukul 03.00 wib dini hari.
Oketimes.com - Langsa-Aceh : Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat berhasil mengamankan awak kapal speedboat yang mengangkut narkotika jenis sabu sebanyak kurang lebih kurang 139 kg bersama tiga orang laki laki warga Kabupaten Aceh Timur yang berlabuh di Pelabuhan Kuala Langsa, Selasa 18 September 2017 sekira pukul  03.00 wib dini hari.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, penangkapan boat kayu bermesin jenis Tep-tep ini bermuatan naroktika jenis Sabu ini dipimpin langsung Kombes Pol Wisnu dan Team BNN pusat dengan menggunakan Kapal Bea dan Cukai.

Dari keterangan petugas BNN diproleh keterangan bahwa penangkapan boat kayu bermesin tersebut dilakukan di wilayah Kabupaten Aceh Timur tepatnya di Pantai Kuala Glumpang Aceh Timur.

Saat ini barang bukti dan tersangka dibawa dan diamankan oleh Petugas BNN pusat yang dipimpin Kombes Wisnu dan team beserta dengan BNK Kota Langsa yang di pimpin Kepala BNK Kota Langsa.

Adapun barang bukti yang daiamnakan satu unit boat kayu jenis Tep-tep yang dititipkan di Sat Polair Polres Langsa Mako Sat Polair Kuala Langsa. (*/red)


BERITA TERKAIT:
Buang Sabu didepan Polisi, Petani Rupat Diamankan
Bawa 1 Ons Sabu, Warga Aaek Nabara Tertangkap Tangan di Duri
Miliki 13 Paket Sabu, Pemuda Bangkinang Ditangkap
Miliki 12 Paket Sabu, Warga Bagan Batu Diamankan
Diduga Pengedar Sabu, Polsek Bangko Jemput Warga Bagan Hulu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.