find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Curi Pipa Besi Milik PT Chevron, Dua Warga Mandau Diamankan Polsek Tanah Putih Rohil

Curi Pipa Besi Milik PT Chevron, Dua Warga Mandau Diamankan Polsek Tanah Putih Rohil


Jumat, 15 September 2017 | 16:02:22
ist
Tersangka MH (44) dan TSP (33) serta barang bukti pencurian Pipa Besi PT CPI saat diamankan di Polsek Tanah Putih Resor Polres Rohil Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis 14 September 2017 sekira pukul 13.15 WIB.
Oketimes.com - Rokan Hilir : Tim unit reskrim Polsek Tanah Putih berhasil meringkus dua pelaku pencurian pipa besi milik PT CPI di Lokasi Chevron Menggala 48 Kepenghuluan Menggala Sakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis 14 September 2017 sekira pukul 13.15 WIB.  

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat, kedua pelaku pencurian tersebut diamankan petugas setelah adanya laporan dari AF (46) Karyawan Swasta PT Global Arrow warga Kecamatan Mandau Kabuapten Bengkalis kepetugas bahwa telah terjadi adanya aksi pencurian Pipa Besi milik PT CPI di Lokasi Chevron Menggala 48 Kepenghuluan Menggala Sakti Kecamatan Tanah Putih.

Mendapat informasi tersebut, tim unit reskrim Polsek Tanah Putih meluncur ke TKP dan mendapati kedua pelaku yang sebelumnya sudah diamankan pelapor dan masyarkatka setempat. 

Kedua pelaku tersebut adalah MH (44) yang juga Karyawan Swasta PT Kali Raya Sari (KRS) warga Desa Pematang Obo dan rekannya TSP (33) yang juga rekan kerja MH warga Desa Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Dari tangan kedua pelaku pertugas mengamankan 6 Batang Pipas Besi Ukuran 12 Inchi panjang kurnag lebih 1,20 M, Mesin Pemotong Gas Elpiji, Oksigen, dan Selang Casing Tost dan 1 Unit Mobil Avanza Warna Putih BM 1**2 ED yang digunakan untuk mengangkut barang curian.
 
Setelah kedua pelaku dan barang bukti hasil curian diamankan, petugas langsung menggelandang kedua pelaku ke Polsek Tanah Putih, guna dilakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM saat dikonfirmasikan Jumat (15/9/2017) siang membenarkan adanya kasus pencurian Pipa Besi milik PT CPI di Lokasi Chevron Menggala 48 Kepenghuluan Menggala Sakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Kamis 14 September 2017 sekira pukul 13.15 WIB.  
  
"Kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas saat ini di Polsek Tanah Putih, guna dilakukan proses penyidian dan pengembangan lebih lanjut," pungkas Guntur. (ars)    

BERITA TERKAIT:
Replanting PT Inecda Dirajang dan Ditanam, Hama Kumbang Tanduk Dibasmi
Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
Buang Sabu didepan Polisi, Petani Rupat Diamankan
Warga Teluk Pinang Geger Temukan Mayat Kakek 80 Tahun di Semak-semak
Bawa 1 Ons Sabu, Warga Aaek Nabara Tertangkap Tangan di Duri
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.