find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Resmi Jabat Kapolda Riau, Ini Tugas Prioritas Utama Brigjen Pol Nandang di Ranah Melayu

Resmi Jabat Kapolda Riau, Ini Tugas Prioritas Utama Brigjen Pol Nandang di Ranah Melayu


Jumat, 8 September 2017 | 14:25:45
disediakan oketimes.com
Kapolda Riau Brigejen Pol Drs Nandang, MH memberikan keterangan resmi pada awak media, usai menggelar upacara tradisi Farewell dan Wellcome Parade Kapolda Riau antara Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dengan Kapolda yang baru di SPN pekanbaru pada Jumat (8/9/2017) pagi.
Oketimes.com - Pekanbaru : Brigjen Pol Drs Nandang, MH secara sah dan meyakinkan resmi menjadi Kapolda Riau saat ini, apalagi upacara tradisi Farewell dan Wellcome Parade Kapolda Riau tengah digelar di SPN pekanbaru pada Jumat (8/9/2017) pagi tadi.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau menyebutkan bahwa dirinya memiliki tiga tugas prioritas utama dalam menjalankan tugas atau amanah sebagai Kapolda Riau saat ini.

Ketiga tugas utama tersebut antaralain, pertama melakukan sinergitas dan kerjasama yang baik antara pimpinan dan jajarannya serta personil yang ada, untuk bersama-sama dan saling mendukung program pemerintah dan mengayomi masyarakat secara kontiniu dan tanpa batas waktu.

Kedua, Kapolda Riau juga berharap agar pengawasan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polda Riau terus ditingkatkan dan dipantau dari segala sudut arah, guna menutup pintu-pintu masuknya barang tersebut ke wilayah Riau.

Sedangkan yang ketiga adalah, upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan serta menjaga kelestarian lingkungan hidup di Riau. Artinya kelestarian dan pencegahan kebakaran karhutlah tetap menjadi prioritas utama baginya.

"Ketiga prioritas utama ini, harus saya lakukan dalam waktu dekat ini, sebab amanah ini juga sudah pernah dilakukan oleh pak Irjen Pol Zulkarnain. Saya akan terus lanjutkan dan lakukan amanah ini dengan lebih baik lagi," pungkas Kapolda Riau. (ars)   
                                              

BERITA TERKAIT:
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.