find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Sita 134 Kg Sabu, Bareskrim Polri Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Malaysia-Jakarta

Sita 134 Kg Sabu, Bareskrim Polri Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Malaysia-Jakarta


Rabu, 6 September 2017 | 21:27:32
ist
Brigjen Pol Eko Daniyanto, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri saat diwawancarai awak media belum lama ini..
Jakarta - Polisi menangkap 2 kurir sabu-sabu jaringan Malaysia-Jakarta berinisial SPD (41) dan AK (34). Dari mereka, polisi meyita 134 kilogram sabu-sabu yang terbagi dalam 134 paket.

Kedua pelaku ini bisa beredar di Medan, Aceh, dan Jakarta. Sabu-sabu mereka dapatkan dari Malaysia.

"Pelaku SPD alias Din (41) ditangkap di Jalan Platina, Medan, Sumatera Utara pada 31 Agustus," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto pada wartawan, Rabu (6/9/2017).

Pelaku Din ini tertangkap tangan dengan barang bukti 134 paket sabu-sabu. Setiap paketnya berisikan 1 kg sabu-sabu. Setelah menangkap Din, petugas kemudian bergerak ke daerah Medan Baru. Polisi menangkap AK alias Adek (34). "Keduanya (Din dan Adek) berperan sebagai kurir barang ini," kata dia.

Sayangnya, Eko belum dapat menyampaikan lebih lanjut perihal penangkapan yang dilakukan oleh tim NIC (Narcotics Investigation Centre) Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di bawah pimpinan AKBP Gembong Yudha.

Rencananya, akan dibeberkan pada Kamis (7/9/217) di Kantor Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, demikian tulis kumparan.com.***

BERITA TERKAIT:
Simpan dan Miliki 4 Paket Sabu, Pemuda Tembilahan Hulu Ditangkap
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Sehari, Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
BNN Gagalkan Peredaran Sabu 139 Kg di Langsa Aceh
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.