find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Staf BNN di Kepri
Pelaku Diduga Suami Korban

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Staf BNN di Kepri


Senin, 4 September 2017 | 14:04:12
int
Ilustrasi
Kepri - Abdul Malik Aziz (39), suami staf Balai Diklat Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Indria Kameswari (38) telah diringkus saat melarikan diri ke Kepulauan Riau pada Minggu (3/9/2017). Dia membunuh istrinya sendiri.

"Telah ditangkap tersangka (Abdul) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, atas nama Indria Kameswari," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN Komisaris Besar Sulistiandriatmoko melalui keterangan tertulis, Senin (4/9/2017)

Menurutnya, penangkapan dilakukan oleh tim gabungan Polres Kabupaten Bogor dan Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN serta Polda Kepri.

Sulistiandriatmoko belum bisa menjelaskan secara rinci soal motif Abdul yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

Secara terpisah, Kapolres Kabupaten Bogor Ajun Komisaris Besar A.M Dicky mengaku belum mendapatkan informasi secara lengkap perihal adanya penangkapan terhadap Abdul.

"Sampai saat ini dari penyidik yang berada di lapangan belum ada laporannya (soal penangkapan Abdul)," kata Dicky.

Dia pun menyarankan agar awak media untuk meminta konfirmasi soal informasi penangkapan Abdul yang dikeluarkan BNN.

"Apabila dapat informasi dari luar Polres silahkan hubungi yang memberikan informasi tersebut," katanya.

Indria ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di River Valley, Desa Palasari, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017). Perempuan berkerudung itu ditemukan telah bersimbah darah di dalam kamar mandi rumahnya. Saat setelah Indria ditemukan meninggal dunia, Abdul, suami korban kemudian menghilang.***

BERITA TERKAIT:
Polsek Bangko Bekuk Dua Pelaku Curat dan Pemerkosaan IRT
Jual Kompor Gas Hasil Curian dari Sekolah, Residivis Curanmor Ditangkap
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Warga Medang Kampai Ditangkap
Sehari, Polsek Tapung Amankan Dua Pelaku Penyalagunaan Narkoba Jenis Sabu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.