find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Polres Inhil Terjunkan Tim Harat di Pusat Keramaian

Polres Inhil Terjunkan Tim Harat di Pusat Keramaian


Kamis, 22 Juni 2017 | 18:50:32
ist
Guna memberikan rasa aman dan kenyaman masyarakat dipusat- pusat keramaian di ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Sejumlah personil bersenjatakan senjata laras panjang, dengan helm dan rompi, tampak menyusuri mulai Pasar Air Mancur, Pasar Terapung hingga ke Pasar Puri Tembilahan, Kamis (22/6/2017).
Tembilahan, Oketimes.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyaman masyarakat dipusat- pusat keramaian di ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Sejumlah personil bersenjatakan senjata laras panjang, dengan helm dan rompi, tampak menyusuri mulai Pasar Air Mancur, Pasar Terapung hingga ke Pasar Puri Tembilahan, Kamis (22/6/2017).

Tim yang beranggotakan Anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil, dan diberi nama "Tim Harat" melaksanakan patroli di seputar Pasar Tembilahan, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetyo, SH MH memdampingi Waka Polres Inhil Kompol Dr. H. Azwar, SSos, MSi, MH.

Patroli ini juga menyusuri sepanjang Jalan Yos Sudarso diikuti dalam rombongan Patroli, Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga SH, Kasat Polairud AKP Awaluddin Dalimunthe, dan beberapa Perwira lainnya.

"Tim Harat", yang dibentuk dan diberi nama yang bercirikan kearifan lokal, artinya "Tim yang Hebat", bertugas untuk memberantas premanisme dan kejahatan jalanan lainnya.

"Tim ini sudah menunjukan prestasinya, dengan mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menimpa nasabah BRI Unit Berjaya Sungai Gantang Kecamatan Kempas," Ungkap Kapolres Inhil, Dolifar Manurung SIK, Kamis (22/06/17).

Bersenjatakan senjata laras panjang SV 2, dengan sepeda motor trail Kawasaki KLX, Tim ini terlihat gagah, menyusuri lorong - lorong disepanjang Jalan Yos Sudarso tersebut.

Kedepan, diharapkan Tim ini akan memberikan lebih banyak prestasi, dengan memberantas kejahatan jalanan, dan memberikan rasa aman pada masyarakat saat beraktifitas, tanpa ketakutan akan jadi korban kejahatan, dan ujungnya akan meningkatkan citra Polri ditengah - tengah masyarakat. (ars)


BERITA TERKAIT:
Larikan & Setubuhi Anak dibawah Umur, Warga 3T Meranti Diamankan
Amankan Aksi Damai Masyarakat Rantau Kopar, 71 Personil Gabungan Polres Rohil diterjunkan
Delapan Unit Rumah di Desa Kota Baru Inhil Ludes Terbakar
Simpan 10 Paket Sabu, Warga Baganbatu Dibekuk Polres Rohil
Polda Riau Gandeng Polresta Taja Supervisi BUJP
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.