find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Propam Polda Riau Amankan Oknum Polisi Bersama WIL di Hotel

Propam Polda Riau Amankan Oknum Polisi Bersama WIL di Hotel


Jumat, 19 Mei 2017 | 22:26:31
ist
AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Kabid Propam Polda Riau.
Pekanbaru, Oketimes.com - Propam Polda Riau menangkap seorang oknum polisi berpangkat Bripka PT yang tengah menginap di Hotel Evo, Jumat (19/5/2017) tengah malam tadi. Saat diamankan, PT tengah berada di dalam kamar dengan seorang wanita diduga pasangan selingkuhannya.

"Oknum polisi ini kita tangkap tadi malam bersama dengan wanita di dalam kamar Hotel Evo," ujar Kabid Propam Polda Riau, AKBP Pitoyo Agung Yuwono membenarkan penangkapan oknum polisi yang menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Muara Lembu itu pada awak media, Jumat (19/5/2017).

Saat ini, lanjut Pitoyo tengah melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi ini secara intensif. Selain itu juga, Propam juga memeriksa istri PT berinisial I dan wanita selingkuhannya tersebut. "Istri sah oknum polisi ini, dari keterangan singkatnya sudah lama berpisah dan saat ini sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan PT," sebut Pitoyo.

Sementara dari pihak keluarga dari korban istri polisi berinisial EF menyebutkan adiknya tengah diperiksa Propam Polda Riau. "Korban dan oknum sudah lama berpisah kurang lebih 5 bulan lamanya," ucap EF.

Dia menjelaskan, istri PT ini sudah lama diusir oleh Bripka PT dan jadi terlantar. Sehingga untuk mencari tempat tidur aja I harus berpindah-pindah rumah ke tempat saudara. Pasalnya tidak dibolehkan oleh oknum polisi tersebut untuk pulang.

"Selama 5 bulan lah dia tidak tinggal satu atap lagi dengan PT. Untuk ongkosnya saja hanya dikasih oleh tetangga terdekat. Karena uang yang dipunya I tidak lagi dikasih oleh PT," tambah EF. (ars)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Open House Bersama Jajaran
Polda Riau Bekuk Napi Provokator Kerusuhan Rutan Sialang Bungkuk yang Kabur
Kapolda Riau: Situasi Kondisi Kamtibmas dan Arus Mudik Aman dan Lancar
Pantau Arus Mudik, Kapolda Riau Cek Kesiapan Pos Pam di Perbatasan Riau-Sumbar
Kapolda Riau Ajak Masyarakat Pererat Hubungan Silaturahmi
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.