find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • 1 Kritis, Keributan Cafe Remang Maut di Ujung Batu Makan Korban

1 Kritis, Keributan Cafe Remang Maut di Ujung Batu Makan Korban


Kamis, 13 April 2017 | 18:54:08
int
Ilustrasi
Rokan Hulu, Oketimes.com - Bentrokan maut di sebuah kafe tempat hiburan malam di Dusun Lintam, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menewaskan seorang pengunjung. Dalam bentrokan itu, satu pengunjung atas nama Andre (35) tewas.

Sementara, satu orang lagi atas nama Joni (29) kritis, akibat mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Pascakeributan, sejumlah pengunjung ditangkap.

"Dalam kasus ini, sebanyak delapan orang ditangkap. Mereka diamankan pada pukul 05.00 WIB. Sementara dua orang lain masih buron," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo pada awak media, Kamis (13/4/2017).

Bentrokan antar dua kelompok pengunjung tersebut, terjadi pada malam hari sekitar pukul 23.30 WIB. Dimana teman korban bernama Hendra, sedang karaoke di kafe remang-remang Yuli di Dusun Lintam. Diasaat bersamaan, sepuluh pelaku juga tengah berkaraoke di cafe tersebut seraya pesta minuman keras.

Tak lama kemuudian, Hendra keluar kafe lantaran ada yang menghubunginya. Hendra menelepon tepat disamping mobil milik satu pelaku. Tak lama kemudian, pemilik mobil bernama Benget Sihombing mendatangi Hendra. Benget menuduh bahwa Hendra mengempesi ban mobilnya. Hendra mengaku bahwa bukan dia yang mengempesi mobilnya.

Sehingga keributan antar keduanya tidak terelakan. Kemudian muncul teman-teman Benget, Hendra pun memilih meninggalkan lokasi. Sementara Hendra datang kembali sambil membawa lima rekannya termasuk Joni dan Andre. Keenamnya langsung menyerang enam Benget Cs. Bentrokan antar dua kelompok tidak terhindarkan. Karena kalah jumlah Hendra dan tiga rekannya melarikan diri.

Hanya dua orang yang tertinggal, Joni dan Andre yang menjadi bulan-bulanan Benget Cs. Akibat luka yang dideritanya, Andre tewas dan Joni kritis. "Kasus ini segera dilakukan gelar perkara untuk menentukan siapa tersangkanya," tukasnya.***/ars.

BERITA TERKAIT:
Jurnalis Inhil Santuni Bocah Korban Luka Bakar di RSUD Puri Husada
Tragis, Gara-gara Sepotong Buah Nenas Berujung Maut di Kandis
Bupati Bengkalis Imbau Warga Tidak Mudah Termakan Isu Sesat
Mei 2017, Korban DBD Pekanbaru Capai 325 Orang
Bupati Rohul Hadiri Potang Bolimau Cono di Ujung Batu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.