find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Anak Gadisnya dihamili Pacar, Ortu Melapor

Anak Gadisnya dihamili Pacar, Ortu Melapor


Minggu, 9 April 2017 | 19:55:52
int
Ilustrasi
Pekanbaru, Oketimes.com - Orang tua sekarang tampaknya harus lebih ekstra hati-hati dalam melakukan pengawasan terhadap pergaulan anaknya. Jika tidak, hal-hal tak terduga bisa saja terjadi yang hanya akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Seperti yang dialami Nu (47), warga Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Anak gadisnya berinisial NA (17), pelajar sebuah sekolah di Kota Pekanbaru berbadan dua akibat dihamili oleh pacarnya berinisal BK (21) yang juga warga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Tidak terima anaknya telah berbadan dua, Minggu (09/4/2017), Nu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan perbuatan BK terhadap anaknya.

Dihadapan petugas, pelapor mengungkapkan bahwa kehamilan sang anak baru diketahuinya, setelah pelapor mengetahui anaknya sakit dan membawanya berobat ke bidan. Oleh bidan, pelapor mendapat informasi jika anaknya sedang hamil.

Kaget, pelapor lalu mendesak kepada NA siapa lelaki yang telah menghamilinya, sang anak menjawab hal itu dilakukan oleh pacarnya BK. Perbuatan layaknya pasangan suami istri itu diakuinya sudah sering mereka lakukan di Hotel Sabrina Jalan Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Mengetahu hal itu, orang tua korban lalu melaporkan peristiwa pencabulan tersebut ke Polresta Pekanbaru, guna dilakukan proses hukum selanjutnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur AryoTejo Sik MM saat dikonfirmasi dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, laporannya akan diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Laporan orang tua korban akan kita tindak lanjuti. Kemungkinan korban akan kita lakukan pemeriksaan dulu untuk kita mintai keterangannya. Sementara untuk terlapor juga akan kita layangkan surat pemanggilan," jelasnya. (dam)

BERITA TERKAIT:
Repdem Kota Pekanbaru Resmi Dikukuhkan
Pemprov Riau Gandeng BRK Sosialisasikan Transaksi Non Tunai
Indosiar Cari Bakat Dangdut Hadir di Pekanbaru
Anggaran Polri Besar, Menkeu Harap Polisi Tidak Cari Pendapatan Lain di Jalanan
Pinjam Mobil Rekan Tak Kunjung Kembali, Dicari Sudah Tinggal Mayat di Bandara SSK II
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.