find us on : 
bank riau
  • Home
  • Hukrim
  • Kombes Pol Johny Edison Isir : Saya Siap Jalankan Amanah Pimpinan

Kombes Pol Johny Edison Isir : Saya Siap Jalankan Amanah Pimpinan


Rabu, 22 Maret 2017 | 22:08:38
dok oketimes.com
Kombes Pol Johny Edison Isir, Direktur Kriminal Khusus Polda Riau.
Pekanbaru, oketimes.com - Setelah resmi menjabat sebagai Direktur Kriminal Khsusus (Dirreskrimsus) Polda Riau yang baru, Kombes Pol Johny Edison Isir bertekad akan menjalankan instruksi pimpinan, dalam rangka melakukan penegakan hukum yang selama ini menjadi atensi atau prioritas bagi direktoratnya.

Penegakan hukum yang menjadi perhatian tersebut, antara lain kasus Korupsi, Kebakaran Lahan dan Hutan, Penyelundupan, Ilegal Logging dan Meaning.

"Untuk beberapa hari kedepan, saya akan melakukan evaluasi, inventarisir dan melakukan konsilidasi, termasuk melakukan rapat internal dengan jajaran dan stake holder yang ada. Jadi perkaranya apa, tindakanya sudah seperti apa, kendalnya dimana, dan rencana selanjutkan seperti apa," ujarnya menjawab pertanyaan awak media usai mengikuti prosesi sertijab dirinya menggantikan posisi Kombes Pol Rivai Sinambela di Aulan SPN Pekanbaru, Rabu 22 Maret 2017.

Dikatakanya, secara prinsip dalam menjalankan tugas prioritas tersebut, pihaknya akan terlebih dahulu melihat respon dari masyarakat dan dampak sosialnya. Dimana kasus yang menjadi prioritas tersebut, merupakan kasus - kasus yang sangat besar dampak sosialnya. Sehingga penegakan hukum skala priritas tersebut bisa berjalan dengan baik***/ars            


BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Ajak Masyarakat Pererat Hubungan Silaturahmi
Kapolda Riau Tinjau Kesiapan Pos Pom di Inhu
Polda Riau Berangkatkan 12 Siswa Terpilih Ikuti Tes Tamtama di Pusat
Lantik 64 Pejabat Eselon II, III dan IV, Suyatno : Bekerjalah dengan baik, jangan neko-neko
Safari Ramadan, Kapolda Riau Ajak Warga Pekanbaru Jaga Pesratuan dan Kesatuan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.