find us on : 
bank riau
  • Home
  • Film/Musik
  • Film Justice League 2017 Bagian Lanjutan Batman Vs Superman 2016

Film Justice League 2017 Bagian Lanjutan Batman Vs Superman 2016


Minggu, 24 September 2017 | 18:25:04
@BatmanNewsCom
Cover Film Justice League 2017.
Oketimes.com - Film Justice League merupakan lanjutan dari Batman Vs Superman berjudul Dawn of Justice pada tahun 2016 lalu.

Film Batman Vs Superman Dawn of Justice ini memperlihatkan Batman dan Wonder Woman mengumpulkan tim Superhero untuk menghadapi Villain Steppenwolf (Ciaran Hinds) ‘a lieutenantof’ Darkseid, yang percaya bahwa Bumi sudah siap untuk ditaklukan setelah munculnya Superman dari kematiannya.

Beberapa waktu lalu, proses produksi film ini ditinggalkan oleh sutradara Zack Snyder dan akhirnya digantikan oleh Joss Whedon untuk menyelesaikan beberapa proses reshoot dan post-produksi selama ke-tidak hadirannya.

Tidak sedikit para pecinta film ini bertanya-tanya apakah Justice League akan menjadi film Zack Snyder atau Joss Whedon, tapi yang terpenting, apakah film ini mampu memuaskan ekspektasi para fans?

Mengenai hal itu, beberapa waktu lalu Warner Bros mengundang beberapa fans untuk menyaksikan film ini lebih dulu dan memberi review untuk filmnya. Reaksi yang hadir mungkin bisa membuat penggemar bernafas lega.

Apalgai saat melihat dari akun Twitter Batman-News.com, mengungkapkan beberapa orang yang hadir di acara tes screening untuk film Justice League yang memberi reaksi sangat positif, seperti dibawah ini Geeks:

Spoke to 3 people who attended the #JusticeLeague test screening. They loved it! "Epic". One person didn’t like BvS/SS but loved JL. " Batman-News.com (@BatmanNewsCom) September 20, 2017.

Disisi lain, dari segi finansial, Warner Bros tampaknya tidak ragu untuk kesuksesan yang akan diraih Justice League. Menyusul film Batman vs Superman dan Suicide Squad yang meraih kesuksesan finansial yang fantastis, tetapi dua film tersebut mendapat kritikan yang mengecewakan dari para penonton dan kritikus,

Hanya saja DCEU akhirnya bisa mendapat review positif dengan film Wonder Woman, tentunya review diatas memberi harapan jika Justice League akan mengikuti jejak dari Wonder Woman.

Film Justice League akan menjadi pembuka ekspansi besar para superhero DCEU, yang saat ini memiliki sejumlah film yang tengah dipersiapkan.

Seperti Aquaman yang akan rilis pada tahun 2018, Shazam!, Green Latern Corps dan sekuel Wonder Woman yang sedang dalam proses produksi. Ada juga beberapa film potensial yang belum mempunyai tanggal rilis resmi, seperti film solo Batman, Flashpoint dan Gotham City Sirens.

Sinopsis "Justice League" ini merupakan film yang bercerita tentang aksi dari beberapa Superhero. Karena untuk rasa kemanusiaan sekaligus terinspirasi akan aksi tanpa pamrih dari Superman (Henry Cavill) melawan kejahatan, maka Batman ( Bruce Wayne ) mencoba untuk mengajak beberapa superhero lainnya untuk bersekutu dan berkumpul.

Diantaranya Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) untuk menghadapi berbagai musuh dan kejahatan besar serta menyelamatkan Bumi dari berbagai ancaman***

Sumber : Greenscen

BERITA TERKAIT:
Jikalahari Deteksi Penumpang Gelap di Holding Zone Ranperda RTRW Riau 2017-2037
Angkut 43 Orang, Polda Riau Gandeng Satpol PP Gelar Ops Bina Kusuma Siak 2017
Wabup Tutup Siak Bermadah 2017, Singapura Juara Zapin Internasional
Via Vallen Geser Ayu Ting Ting di IDA 2017
Film Reboot Jumanji Jadi Penghormatan untuk Mendiang Robin Williams
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.