find us on : 
bank riau
  • Home
  • Film/Musik
  • Tiga Poster Keren Film Professor Marston & The Wonder Women

Tiga Poster Keren Film Professor Marston & The Wonder Women


Sabtu, 2 September 2017 | 16:08:52
(greenscene)
Tiga Poster Keren Film Professor Marston & The Wonder Women.
Oketimes.com - Film yang akan mengisahkan asal usul pencipta Wonder Woman, Professor Marston & the Wonder Women, akhirnya ditetapkan tanggal rilis sekaligus menampilkan tiga buah poster baru para pemerannya.

Film yang diproduksi Annapurna Pictures ini akan dibintangi Luke Evans, Rebecca Hall, Bella Heathcote, Connie Britton dan Oliver Platt, film ini juga ditulis dan disutradarai oleh Angela Robinson.

Profesor Marston & the Wonder Women menceritakan kisah kehidupan dari William Moulton Marston (Evans), psikolog Harvard yang pada tahun 1940-an menciptakan karakter buku komik Wonder Woman. Ceritanya berkisar seputar hubungan Marston yang tidak biasa dengan dua wanita yang mengilhami karakter tersebut, istrinya Elizabeth (Hall) dan kekasihnya Olive Byrne (Heathcote).

Sang sutradara melalui twitternya mengumumkan bahwa Professor Marston & the Wonder Woman telah menetapkan tanggal rilisnya untuk 13 Oktober 2017. Kita juga bisa melihat tiga poster film tersebut dibawah ini.

Tentunya bagaimana pun film ini sedikit ‘memanfaatkan’ kesuksesan film Wonder Woman dan membuat para Geeks penasaran dengan sosok dibalik karakter ini, namun bukan tidak mungkin jika kita akan terkejut dengan asal usul sebenarnya dari sang pencipta karakter.
Karena selain ketertarikan dengan psikologi wanita, William Marston juga terlibat dalam kehidupan seksual yang ekstrem. Hal itu juga menjadi alasan mengapa salah satu senjata Wonder Woman adalah tali laso (lasso of truth ).

Film ini juga memiliki rating R-rated yang ditujukan untuk dewasa. Tentunya dikarenakan beberapa adegan yang tidak pantas untuk disaksikan penonton dibawah umur. Karena bagaimana pun film ini bukanlah film superhero. Jadi jangan bawa anak atau keponakan kalian untuk menyaksikan film ini ya Geeks.***

Sumber : greenscene

BERITA TERKAIT:
Miliki 3 Paket Sabu, Pemuda Solapan Ditangkap
Presiden Jokowi Ingin Film G30S PKI yang Kekinian
Panglima TNI : Pemutaran Film G-30 S/PKI Ingatkan Anak Bangsa
Film Indonesia Bakal dilirik Dunia di Event Tiff 2017
IBA 2017, BRK Raih The Best Bank In Digital Services
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.