find us on : 
bank riau
  • Home
  • Film/Musik
  • Peran Indro Paling `Ngeles` di Warkop DKI Reborn Part 2

Peran Indro Paling `Ngeles` di Warkop DKI Reborn Part 2


Sabtu, 26 Agustus 2017 | 17:30:45
int
Sampul Film Warkop Part2.
Jakarta - Komedian Indro Warkop tidak merasa sulit menjalani karakter 'aneh' di film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2".

Bahkan dia rela menjadi mahluk penampakan sepeti dugong dan Penyanyi Katty Perry, yang hanya bisa dilihat Indro muda yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Menurutnya, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini, apa yang dilakukan merupakan salah satu cara agar dia tidak bentrok dengan Tora yang memerankan karakter Indro.

"Sebetulnya saya harus jauh dari kesan Indro-nya. Kalau nggak, saya bisa bentrok, seolah nggak bisa ihklas melepas ini," kata Indro di acara gala premiere "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" di CGV, Grand Indonesia, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat malam (25/8/2017).

Walau memerankan karakter 'aneh', lelaki penyuka motor gede ini suka perannya itu.

"Pertama-tama saya baca. Dan ini keren banget. Ketika saya baca lihat di awal-awal. Saya pikir alterigonya Indro. Tapi semakin belakang saya tangkap dari para penulis," kata dia.

Bahkan, Indro mengaku sebelum syuting, naskah filmnya itu dibaca dulu oleh keluarganya.

"Skenario ini kan dibaca juga sama keluarga. Karena ini hal yang menurut saya paling gila, hebat, paling..." tandas Indro.***


Sumber : suara.com

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Peran 34 Orang Saksi Insiden di LBH Jakarta
Kenderaan Berbahan Bakar Air Ini Bisa Tempuh Ratusan Kilometer Dalam 55 Detik Lho
Bakamla RI Awasi Pelaksanaan Uji Coba Perangkat Surveillance
Panglima TNI : Peran & Tugas TNI Dukung Program Pemerintah
Jelang Festival Kelapa Internasional, Bupati Inhil Harapkan Peran Media
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.