find us on : 
bank riau

Willem Defoe Bicara Soal Proses Syuting Aquaman


Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:25:00
(technobuffalo.com)
Willem Defoe salah satu aktor film Aquaman.
Oketimes.com - Keberadaan solo-movie Aquaman, pastinya telah menjadi satu perbincangan hangat tahun ini. Apalagi dengan aksi debutnya dalam film Justice League yang akan dirilis tahun ini, publik akan melihat bagaimana aksi dari Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry bersama para anggota superhero DCEU lainnya.

Selain itu, film Aquaman merupakan film DCEU satu-satunya yang dirilis pada tahun 2018. Nah mengenai film Aquaman, salah satu aktor dari film yang disutradarai oleh James Wan ini telah menjelaskan bagaimana proses pembuatan film Aquaman di bawah air.
 
Seperti diketahui, Aquaman meliputi banyak adegan di kedalaman bawah laut untuk menceritakan hubungan antara Arthur Curry dan Atlantis. Nah Geeks, kalian tentu penasaran bagaimana para cast yang terlibat beradegan dalam film Aquaman.

Salah satu aktor film Aquaman yaitu Willem Dafoe (Nuidis Vulko) telah berbicara kepada Screen Crush tentang proses pembuatan film ini dibawah air. Aktor yang telah berperan sebagai Green Goblin tersebut sempat mengakui hal tersebut bisa menjadi tugas yang sulit untuk keseluruhan tim yang bekerja. Berikut pernyataanya :

"Sebagian besar dalam film ini berada di bawah air dan untuk pengambilan gambar kita merasa sulit karena hal tersebut terasa tidak mungkin untuk diam berlama-lama di bawah air. Tetapi ini lebih tentang bagaimana pengambilan adegan film ini di darat seolah-olah seperti dibawah air, kita memakai banyak kabel untuk melakukan hal tersebut. Ini tidak semudah yang anda duga, kita harus bergerak, berenang dan harus menjadikan hal tersebut terasa benar-benar indah."

Kali ini pemirsa tidak diperlihatkan video dibalik layar proses pembuatan film Aquaman seperti yang dilakukan Dolph Lundgren pada beberapa waktu lalu. Namun dari pernyataan Willem Defoe tadi, sepertinya Aquaman telah membuat perpindahan antara darat dan laut secara halus, hal itulah yang menjadikan film Aquaman menjadi satu film yang paling ditunggu-tunggu untuk saat ini. Willem Defoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko seorang penasihat sekaligus mentor Arthur Curry dalam film Aquaman.

Willem Defoe mungkin telah membiasakan dirinya syuting dibawah air sampai produksi film Aquaman selesai. Dengan proses syuting yang banyak melibatkan keadalaman air, James Wan mengambil har tersebut sebagai hal yang paling menarik untuk karirnya sebagai sutradara. Jika para cast berhasil berperan di bawah air, hal itu akan menjadi salah satu alasan kesuksesan film Aquaman.***

BERITA TERKAIT:
Soal RAPBD-P 2017, Bupati Siak Berikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Dewan
Presiden Jokowi Ingin Film G30S PKI yang Kekinian
Panglima TNI : Pemutaran Film G-30 S/PKI Ingatkan Anak Bangsa
Film Indonesia Bakal dilirik Dunia di Event Tiff 2017
Istana Tolak Keinginan Jaksa Agung Soal Fungsi Penuntutan KPK
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.