find us on : 
bank riau

Jeremy Renner Akan Mulai Syuting Avengers 4


Sabtu, 5 Agustus 2017 | 22:57:14
(greenscene)
Jeremy Renner pemeran Hawkeye di Film Avengers.
Oketimes.com - Jeremy Renner salah satu aktor MCU yang beperan sebagai Clint Barton a.k.a Hawkeye, mengungkapkan bahwa dirinya akan memulai syuting Avengers 4 selama beberapa minggu saja.

Avengers 4 yang dirilis pada tahun 2019 itu, menjadikan salah satu proyek terbaru Marvel Studio yang mulai disibukan untuk bisa memproduksi beberapa film superhero terbarunya.

Dengan film Avengers yang akan dirilis secara dua part ini, akan menjadikan film puncak dalam Marvel Phase 3 sekaligus memeperkenalkan villain terbesarnya Thanos (Josh Brolin) di jagat MCU.

Kedua film Avengers nanti akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, setelah keduanya berhasil menjadi sutradara dalam film Captain America : The Winter Soldier dan Captain America : Civil War. Dengan proses produksi Avengers 4 yang akan segera dimulai. Tentunya Geeks ingin tahu siapa karakter yang paling diutamakan dalam film Avengers : Infinity War maupun Avengers 4 nanti.

Nah, kali ini Jeremy Renner mengkonfirmasi  bahwa dirinya akan kembali dalam film Avengers 4, setelah dirinya diwawancarai secara singkat oleh collider.com baru-baru ini. Berikut pernyataanya tentang wakut syuting yang akan ia habiskan untuk Avengers 4.

Dari pernyataan Jeremy Renner, hal tersebut sesuai dengan jadwal syuting Avengers 4 yang akan dilakukan selama beberapa minggu sebelum dua sutradara The Russo Brothers memutuskan  untuk beristirahat setelah mereka menyelesaiken produksi Avengers : Infinity War.

Sebelum kabar Jeremy Renner muncul, Geeks mungkin tahu bahwa Avenger 4 sebagian adegannya akan diambil di kota Tokyo, jadi ada kemungkinan Jeremy Renner akan terlibat pengambilan adegan di Tokyo.

Dari kabar ini kita bisa mengambil kesimpulan, seberapa penting peran Hawkeye dalam film Avenger 3 dan Avenger 4 setelah dirinya dibebaskan dari penjara The Raft oleh Steve Rogers dalam film Civil War tahun lalu. Tentu Geeks jangan sampai melewatkan kabar-kabar terbaru tentang produksi dua film Avengers ini ya. (greenscene)

BERITA TERKAIT:
Bupati Rokan Hilir Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi
Istri Ucapkan Selamat, Bupati Amril Doakan Pelatih Paskibra Bengkalis 2017
Lagi, Polisi Temukan Narkoba di Rumah Kontrakan Briptu TH
Kuasa Hukum Pertanyakan Dasar Penguasaan & Pengelolaan Lahan Warga PT Tasma Puja
TNI Nilai Penegakan Hukum Kasus Helikopter AW-101 Sudah Transparan
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.