find us on : 
bank riau

Ini Poster Terbaru Black Panther Pameran SDCC 2017


Jumat, 21 Juli 2017 | 19:25:56
(greenscene)
Poster terbaru Black Panther, dari acara San Diego Comic-Con 2017.
Oketimes.com - Sebuah bocoran poster terbaru Black Panther, dari acara San Diego Comic-Con 2017 memamerkan penampilan baru dari T’Challa untuk debut solonya dalam Black Phanter.

Diperankan oleh Chadwick Boseman, kisahnya akan bergerak maju setelah sebuelumnya dia ikut menjadi bagian penting dari Captain America: Civil War.

Sampai saat ini promosi yang dilakukan dirasa masih belum maksimal, terlihat saat berlangsungnya event D23 kemarin, mereka tidak memberikan sesuatu yang mengejutkan karena pihak MCU lebih berfokus pada Avengers: Infinity War yang di jadwalkan tayang 2018 juga.

Poster baru yang di bagikan secara resmi menampilkan Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira), Erik Killmonger (Michael B. Jordan) dengan topeng miliknya dan Boseman sebagai karakter utama di film ini. Simak posternya di bawah ini:

Penampilan Black Panther dalam poster di atas sepertinya merupakan hal baru, karena kostum yang ia gunakannya terlihat garis garis yang terpola memancarkan cahaya, Berbeda dengan kostum yang digunakan pada penampilan pertamanya di Civil War yang berwarna hitam dan silver.

Sebagian dari Geeks! Saat ini mungkin sangat mengharapkan lebih bayak informasi yang akan di bagikan oleh Marvel untuk debut Black Panther, dalam empat hari kedepan. Yang pasti informasi utama yang akan di bagikan oleh mereka akan menmuncak di hari Minggu nanti.

 Dimana mereka juga akan membagikan informasi lebih dalam untuk beberapa film yang akan mereka bagikan di tahun 2018 mendatang. (gsc)

BERITA TERKAIT:
Semarak HUT RI Ke-72, Bupati Apresiasi Pawai Karnaval Siak 2017
Istri Ucapkan Selamat, Bupati Amril Doakan Pelatih Paskibra Bengkalis 2017
Pemkab Inhil Kembali Gelar Menongkah Hetirage 2017 di Pantai Bidari
Prajurit Indobat XXIII-K Berprestasi di Festival Budaya `Jabal` Amel Union 2017 di Lebanon
Riau Bakal Tampil di Parade Tari Nusantara Ke-36 Tahun 2017 di TMII Jakarta
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.