find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • BRK Raih 10 Medali di Porseni XII BPDSI 2017 Bandung

BRK Raih 10 Medali di Porseni XII BPDSI 2017 Bandung


Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:35:07
ist
Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari beserta Komut HR Mambang Mit menyerahkan langsung Cinderamata berupa tanjak berbenang emas pada upacara pembukaan Porseni XII BPDSI 2017 di Gedung Serbaguna Sabuga Bandung, Jumat malam (25/8/17).
Oketimes.com - Bandung : Kontingen Bank Riau Kepri tampil memukau dengan mengangkat kearifan budaya lokal daerah asalnya pada saat acara pembukaan Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) di Bandung.

Dengan berbalut pakaian melayu lengkap yang mewah sekaligus unik kontingen Bank Riau Kepri tampil menarik perhatian seluruh tamu undangan yang hadir. Hal ini menuai pujian dan sanjungan dari dirut-dirut BPD lainnya yang hadir.

Bank Riau Kepri ikut berlaga pada Porseni XII BPDSI di Bandung tanggal 24 " 27 Agustus 2017. Sebanyak 95 atlet Bank Kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau ini ikut bertarung untuk mengharumkan nama Bank Riau Kepri pada Porseni XII BPDSI 2017.

Bank berlogo tiga layar terkembang ini sukses meraih 10 medali dalam event bertaraf nasional tersebut. Tercatat 4 medali perak dari cabang Pop Singer Prestasi, Fashion Show Eksekutif, Grup Band serta biliar dan 6 medali perunggu dari cabang Futsal Eksekutif, Golf Prestasi, Karate Perorangan, Karate Beregu, Bulu Tangkis dan Menembak.

Perolehan medali ini meningkat tajam dibandingkan perolehan medali pada Porseni BPDSI XI 2015 di Yogyakarta yang hanya mengumpulkan 6 medali (2 emas, 3 perak dan 1 perunggu).

Pada kegiatan ini Bank Riau Kepri mengikuti 9 cabang olahraga yaitu golf, biliar, menembak, basket, catur, futsal, karate, tenis meja, bulu tangkis dan 8 cabang seni yaitu folk song, pop singer, fashion show, menghitung uang, group band, duta bank, mtq dan azan. Event nasional yang diselenggarakan oleh Bank Jawa Barat Banten (BJB) diikuti oleh 26 BPD yang ada di seluruh Indonesia.

Yang paling menarik pada Porseni XII BPDSI 2017 kali ini Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari turut serta membela langsung Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini pada cabang olahraga futsal eksekutif.

Kehadiran dan keikutsertaanya bermain futsal eksekutif ini bertujuan memberikan motivasi kepada para pemain. Tidak tangung-tangung Irvandi yang juga merupakan mantan pemain PSPS Pekanbaru ini juga berhasil merobek gawang lawan pada saat laga Bank Riau Kepri melawan Bank Nagari.

Kiper Bank Nagari tak mampu membendung tendangan “gledek” ala Irvandi. Saat laga itu Bank Riau Kepri berhasil mencukur tetangganya, Bank Nagari  dengan skor 11-1, di babak perempat final Futsal Eksekutif.

Selain itu untuk cabang olahraga golf eksekutif Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar beserta Komut HR. Mambang Mit dan beberapa Pindiv serta Pimpinan Cabang juga turut serta membela langsung Bank Riau Kepri pada porseni ini. Menariknya lagi jajaran direksi dan komisaris ikut serta menyaksikan langsung pertandingan demi pertandingan yang berlangsung.

Setiap pagi sebelum bertanding seluruh kontingen Bank Riau Kepri berkumpul di lobi hotel untuk mendapatkan pengarahan dari Direktur Utama DR. Irvandi Gustari untuk bermain sportif dan mencapai hasil terbaik.

Upacara Pembukaan Porseni XII BPDSI 2017 berlangsung pada Jumat malam (25/8/17) di Gedung Serbaguna Sabuga Bandung. Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komisaris Utama HR. Mambang Mit berkesempatan menyerahkan langsung cenderamata berupa tanjak berbenang emas kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Penyerahan Tanjak berbenang Emas itu bersamaan dengan parade defile kontingen Bank Riau Kepri. Selanjutnya tiga tahun kedepan Porseni BPDSI ini akan dilaksanakan di Manado dimana BPD SulutGo akan menjadi tuan rumahnya.***

BERITA TERKAIT:
Penyerahan SK CPNS, dari 219 Hanya 212 yang Diserahkan SK
Kelola Limbah Sawit Jadi Energi Terbarukan, Asian Agri Raih Penghargaan Anugerah Energi Lestari 2017
Hari Ini Bupati Amril Bakal Serahkan 219 SK CPNS
Soal RAPBD-P 2017, Bupati Siak Berikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Dewan
Lagi, Pemkab Pelalawan Usulkan Pembangunan 100 Unit Bedah Rumah Bagi Warga Kurang Mampu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.