find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Terima Anugerah Top CSR 2017, Dirut BRK bertatap Muka dengan Wapres Yusuf Kalla

Terima Anugerah Top CSR 2017, Dirut BRK bertatap Muka dengan Wapres Yusuf Kalla


Rabu, 17 Mei 2017 | 23:59:09
ist
Dirut BRK sebagai Top Leader on CSR Commitment bersalaman dengan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla.
Jakarta, Oketimes.com - Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari diterima bertatap muka dengan Wakil Presiden RI, H Muhammad Jusuf Kalla pada Senin (15/5/2017) kemarin di istana Wakil Presiden, jalan Merdeka Utara, Jakarta.
 
Pada kesempatan itu Dirut BRK bersama 20 Dirut BUMN dan Perusahaan Swasta Nasional lainnya yang juga dinobatkan sebagai penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017, diterima dalam acara khusus oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada perusahaan perusahaan yang komit terhadap pelaksanaan CSR di Indonesia.

Bank Riau Kepri (BRK) menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017. Award yang diraih BRK tersebut adalah Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama BRK Irvandi Gustari.

Ajang Top CSR (Corporate Social Responsibility) Award 2017 digelar oleh BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan KNKG dan CSR Society Indonesia dan penyerahan award sudah dilaksanakan  di Balai Kartini - Jakarta pada 5 April 2017 yang lalu.

Menurut Dewan Juri Mas Achmad Daniri yang juga Ketua KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance) bahwa Top CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan perusahaan yang dinilai berhasil menjalankan program CSR secara efektif dan berkualitas di Indonesia. (rls)

BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Open House Bersama Jajaran
Lebaran, Giring dan Cynthia Ciuman di Rumah Jamal Mirdad
Bupati Bengkalis Tunaikan Salat Ied di Masjid Arafah Duri
Mabes TNI Gelar Sholat Idul Fitri di Cilangkap
Polda Riau Bekuk Napi Provokator Kerusuhan Rutan Sialang Bungkuk yang Kabur
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.