find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Sebar Undangan, KADIN Rohil Segera Dilantik

Sebar Undangan, KADIN Rohil Segera Dilantik


Selasa, 16 Mei 2017 | 20:39:58
dok
Industri pengolahan ikan hasil, hasil tangkapan nelayan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.
Bagansiapiapi, Oketimes.com - Ketua Panitia pelantikkan pengurus KADIN Rokan Hilir periode 2017- 2022 Syaifpul Kamal, mengatakan sejauh ini persiapan pelantikkan M Rozali sebagai Ketua KADIN Rokan Hilir yang baru hasil Muskab beberapa waktu lalu dalam tahap persiapan.

"Panitia mengundang setidaknya seratusan undangan termasuk 5 orang pengurus KADIN Provinsi Riau. Turut mengundang Bupati Suyatno dan Wakil Bupati Jamiludin. Acara digelar di Hotel Lion BAA pada Kamis, (18/5/2017) ini, ujar Syaiful Kamal, Ketua Panitia pelantikan M. Rozali saat berbincang ringan di salah satu kawasan ramai di pusat kota BAA, Jalan Sentosa, Kedai Kopi Tiam bersama rekan-rekan panitia lainnya, Selasa (16/5/2017).

Disamping itu, berbagai kegiatan yang mengiringi acara pelantikkan M Rozali selaku Ketua KADIN ROHIL nantinya berupa pagelaran tari dan kesenian juga tengah dipersiapakan secara matang, dalam sesi lain, diluar arena pelantikkan.

Syaiful Kamal sendiri sudah sejak, Senin, (15/5/17) malam terlihat sibuk melakukan koordinasi dengan segenap ormas juga tampak hadir, pengurus OKP dan kepemudaan lainnya, DPD KNPI Rohil, juga Pemuda Pancasila. Demikian, seputar persiapan acara pelantikkan Pengurus Kabupaten KADIN Rohil, dilaporkan dari lokasi acara pelantikkan, Hotel Lion, BAA. (dod)

BERITA TERKAIT:
SDN 001 Panipahan Belum Tersentuh Disdik Rokan Hilir
Pemkab Rokan Hilir Sediakan 11 Titik Salat Idul Adha
Penerima PKH di Rokan Hilir Dicurigai
Bupati Rokan Hilir Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sinaboi
Mendagri Sebut UU Pemilu Segera Diteken Presiden
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.