find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Purtier Placenta Obat Sehat dan Awet Muda Masa Kini
Terapi Live Stem Cell dari PURTIER PLACENTA

Purtier Placenta Obat Sehat dan Awet Muda Masa Kini


Minggu, 2 April 2017 | 14:43:12
int
Purtier Placenta, Produk Multivitamin masa kini.
Terapi Live Stem Cell (Terapi Sel Induk Hidup) adalah satu satunya proses terapi anti-aging di dunia yang telah terbukti aman dan efektif untuk memperlambat proses penuaan dini dan membantu Anda secara dramatis memulihkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan fisik dari berbagai macam penyakit.

Live Stem Cell akan bekerja dalam tubuh untuk melindungi, memperbaiki dan meremajakan kembali jaringan – jaringan dan organ tubuh; menguatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri seseorang.

Terapi ini akan menjaga seseorang tetap awet muda, baik secara penampilan maupun kesehatan. Terapi Live Stem Cell dari PURTIER PLACENTA telah terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Berikut penjelasan selengkapnya:

Apa itu Terapi Live Stem Cell (Terapi Sel Induk Hidup)?

Terapi Live Stem Cell merupakan satu satunya proses terapi di dunia yang telah terbukti aman dan efektif untuk memperlambat proses penuaan dini dan membantu memulihkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan fisik seseorang secara dramatis. Terapi Live Stem Cell menggunakan teori dasar: “Jantung menyembuhkan Jantung, Paru-paru menyembuhkan Paru-paru, Limpa menyembuhkan Limpa, Yang serupa menyembuhkan yang Serupa”

Teori ini dikemukakan oleh Paracelsus, seorang dokter di abad 16. Namun sebenarnya terapi Sel Induk Hidup telah digunakan oleh hampir setiap budaya dan peradaban sejak awal adanya umat manusia; yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Paracelsus dan banyak pakar kesehatan lain yang terdahulu percaya bahwa cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit adalah menggunakan jaringan hidup untuk membangun kembali dan merevitalisasi jaringan yang sakit. Hal ini dibuktikan melalui beberapa catatan sejarah. Contohnya: Achiles dari Yunani kuno mengkonsumsi sumsum tulang singa untuk meningkatkan kekuatannya. Dokumen sejarah Papirus yang digali di Thailand, sekitar 100 tahun sebelum masehi, menyarankan penggunaan plasenta untuk peremajaan.

Terapi Live Stem Cell berlaku seperti transplantasi organ dan benar-benar membuat sel – sel tua “bertindak lebih muda”.

Terapi Live Stem Cell memiliki efek jangka panjang, karena merangsang penyembuhan dan merevitalisasi kekuatan tubuh sendiri.

Terapi Live Stem Cell efektif untuk kondisi – kondisi berikut ini: hilangnya vitalitas, kelelahan pada jiwa dan fisik, pemulihan setelah sakit, penuaan dini, kemerosotan kinerja otak, jantung, ginjal, paru – paru, hati, dan organ – organ pencernaan, kurangnya dorongan dan penurunan efisiensi mental, lemahnya sistem kekebalan tubuh, radang sendi dan penyakit – penyakit degeneratif jaringan – jaringan penghubung, menurunya fungsi kelenjar Endokrin, gangguan – gangguan menopause, parkinson, migren, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, nyeri pinggang, radang pada pembuluh darah pada otak, jantung dan sirkulasi peredaran darah.

Apa itu PURTIER PLACENTA?

PURTIER PLACENTA merupakan ekstrak Plasenta rusa yang segar, banyak mengandung Embryonic Stem Cell yang aktif dan penuh energi, yang merupakan bahan dasar Terapi Live Stem Cell. Pembuatan PURTIER PLACENTA tidak mengorbankan nyawa rusa karena sel – sel hidup plasenta rusa diperoleh dengan diekstrak dari sesudah proses melahirkan. Kemudian sel – sel ini di beku-keringkan untuk supaya terjaga keawetannya.

PURTIER PLACENTA benar-benar bebas dari hormon dan TIDAK akan memberi hormon buatan yang akan mempengaruhi produksi hormon Anda. PURTIER PLACENTA Bukan obat karena TIDAK mengandung bahan kimia.

Apa manfaat PURTIER PLACENTA?
PURTIER PLACENTA bermanfaat sebagai anti-aging (peremajaan tubuh melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel - sel) dan untuk kesehatan (menguatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri dan pemeliharaan tubuh).

Bagaimana cara kerja PURTIER PLACENTA?

Sel hidup yang terdapat dalam PURTIER PLACENTA mengandung banyak faktor pertumbuhan dan enzim, yang dapat memberi semangat untuk sel-sel dewasa yang aus dan mendorong janin untuk tumbuh lebih cepat 100 kali lipat daripada sel dewasa normal. PURTIER PLACENTA juga mengandung nutrisi bioaktif yang menyediakan blok bangunan yang dibutuhkan untuk multiplikasi sel dan peremajaan, seperti asam amino, fosfolipid, dll

Apa khasiat PURTIER PLACENTA?

Secara umum, tubuh seseorang akan mulai bereaksi saat pertama kali engkonsumsi PURTIER PLACENTA. Hanya dalam 4 minggu setelah mengkonsumsi PURTIER PLACENTA secara kontinyu, umumnya tubuh sudah mulai menunjukkan perubahan besar yang nyata, yang dapat berlangsung selama beberapa bulan.

Konsumsi PURTIER PLACENTA selama 6 bulan seperti yang disarankan akan memberikan manfaat kecantikan dan manfaat kesehatan jangka panjang. Namun khasiat tersebut dapat berbeda-beda untuk setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh.

Bahan apa saja yang digunakan dalam PURTIER PLACENTA?

PURTIER PLACENTA menggunakan bahan khusus dari Selandia Baru (New Zealand) yang terkenal sebagai salah satu negara dengan kualitas hewan terbaik di seluruh dunia. PURTIER PLACENTA diekstrak hanya dari plasenta rusa sehat yang segar, dengan Teknologi Pembekuan Kering untuk mempertahankan Bio-Aktivitas nya pada tingkat maksimal.  Setiap kapsul diproduksi dari 4.000 mg plasenta rusa yang segar dengan rasio konsentrat  20  : 1 .

Plasenta Rusa

Mengapa menggunakan PLACENTA RUSA?

Protein dari Plasenta Rusa dipilih karena lebih sesuai secara biologi dengan manusia dibanding dengan Protein dari Plasenta hewan yang lain, Protein dari Plasenta Rusa memiliki fungsi regenerasi yang lebih efektif dibanding dengan Protein dari Plasenta hewan yang lain, Protein dari Plasenta Rusa diketahui tidak menimbulkan reaksi alergi.

Rusa merupakan hewan yang kuat dan sukar terserang penyakit dibandingkan dengan hewan yang lain (misalnya domba), Banyak bagian tubuh Rusa bagaikan permata yang sangat berharga dalam sejarah pengobatan Cina. (Alat kelamin Rusa, Otot Rusa, Darah Rusa, Tanduk Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll).

BERITA TERKAIT:
Deklarasikan di Gedung Dewan Pers, Keberadaan AMSI Permudah Verifikasi Media Online
Mantan Wakil Ketua KPK Jadi Penasehat Bakamla RI
PP Bengkalis Galang Dana untuk Pengobotan Bocah Penderita Kanker Tenggorokan
Raih IPK 3,97, Pemuda Kampar Pecahkan Rekor di INSTIPER Yogyakarta
Rohul Jadi Tuan Rumah Baksos TNI KB Kes Tingkat Nasional 2017
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.