find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Kerjasama Co Branding, PDUI Riau Gandeng BRK

Kerjasama Co Branding, PDUI Riau Gandeng BRK

Rilis

Rabu, 1 Maret 2017 | 03:52:30
ist
Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Riau dr Abdullah Qayyum, MM berjabat tangan dengan Dirut BRK DR Irvandi Gustari usai menandatangani MOU Co Branding disaksikan Advokat PDUI Riau Muslim Amir, SH SE MM, Wakil Ketua I PDUI Riau dr A Wahab Abdi Nasution beserta anggotanya, Pemimpin Bagian Divisi Produk Dana dan Jasa Totok Rianto dan Staff Divisi Produk Dana dan Jasa Rajiv Dharma di ruang rapat lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (27/02/17).
Pekanbaru, oketimes.com - Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR Irvandi Gustari menandatangani MoU atau perjanjian kerjasama Co Branding dengan Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Riau dr Abdullah Qayyum MM di ruang rapat lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (27/02/17).

MoU atau perjanjian kerjasama Bank Riau Kepri dengan PDUI dihadiri Advokat PDUI Riau Muslim Amir SH,SE,MM, Wakil Ketua I PDUI Riau dr A Wahab Abdi Nasution beserta anggotanya dan Pemimpin Bagian Produk Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Totok Rianto beserta staff.

Dalam acara tersebut, dr Abdullah Qayyum MM selaku Ketua Umum Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Riau mengatakan, ini adalah kerjasama jasa pelayanan perbankan yaitu Co Branding yang diharapkan akan dapat membantu anggota PDUI dalam kegiatannya.

"Nantinya, kartu keanggotaan PDUI Riau akan dapat digunakan sekaligus sebagai kartu Anjungan Tunai mandiri (ATM) Bank Riau Kepri. Co branding adalah teknologi yang berfungsi sebagai ATM, dimana dalam Co branding, nasabah mempunyai hak menempatkan identitas perusahaan atau komunitasnya di bagian depan kartu," katanya.

Kelebihan Co branding selain menjadi kebanggaan perusahaan atau komunitas, nasabah dapat mendesain sendiri kartu ATM sesuai keinginan sendiri sepanjang sesuai dengan ketentuan, kemudian nasabah juga dapat menggunakannya untuk electronic banking sesuai ketentuan berlaku.

Sementara itu, MoU antara Bank Riau Kepri dan PDUI Riau mencakup beberapa hal berkaitan dengan layanan perbankan seperti pelayanan jasa perbankan yang mencakup pelayanan produk pendanaan (funding), pembiayaan (financing) maupun jasa perbankan lainnya (services), untuk seluruh angoota PDUI Riau.

Dalam pelaksanaannya, PDUI Riau dapat memanfaatkan seluruh jasa perbankan yang ada di Bank Riau Kepri, termasuk pembukaan rekening tabungan untuk anggota PDUI Riau dimana kartu ATM juga berfungsi sebagai Kartu Anggotanya.

Dalam MoU ini, Bank Riau Kepri juga diminta untuk memberikan pelayanan jasa perbankan beserta segala fasilitas yang melekat berdasarkan ketentuan dan prosedur yang berlaku.***



BERITA TERKAIT:
Jadi Tuan Rumah, Bengkalis Siap Sukseskan Harganas Tingkat Provinsi Riau
APBD Riau Dinilai Boros, Fitra Layangkan Gugatan ke MA
ABK Hilang di Perairan Sungai Indragiri
Pemkab Bengkalis Ikuti Workshop Bank Riau Kepri
Kejagung RI Lirik Kasus Korupsi Penerbitan IUP DPN Group di Inhu
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.