find us on : 
bank riau
  • Home
  • Ekbis
  • Dirut BRK Terima Kunjungan Deputi Pemberantasan PPATK

Dirut BRK Terima Kunjungan Deputi Pemberantasan PPATK

Rilis

Rabu, 22 Februari 2017 | 14:41:27
ist
Dirut BRK DR Irvandi Gustari (kanan), Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar SH (tengah) dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Eka Afriadi (kanan) di Kantor Pusat Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (20/2/17).
Pekanbaru, oketimes.com - Dirut Bank Riau Kepri (BRK) DR Irvandi Gustari didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi ditemui Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan Dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar, SH di ruang kerjanya.

Pertemuan berjalan akrab ditemani secangkir teh hangat dan dialog ringan di ruang kerja Dirut BRK, Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (20/02/17).

Deputi Bidang Pemberantasan Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan (PPATK) Wirzal Yanuar SH hadir di Kota Pekanbaru dalam rangka kegiatan Pelatihan Bersama Penanganan Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang bagi penegak hukum dengan melibatkan bagian hukum atau kepatuhan pada Bank Umum di Wilayah Provinsi Riau. Dan BRK dihadiri Direktur Utama DR Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan beberapa staff dari Divisi Kepatuhan dan Divisi Hukum.

Usai pertemuan di ruang kerjanya, Dirut BRK mengajak Wilzar Yanuar SH mengelilingi kantor megah Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Wilzar Yanuar SH yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus Kejati Riau ini mendapatkan kesempatan untuk melihat Kota Pekanbaru dari lantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Setelah itu, orang nomor satu di BRK ini memperkenalkan Pustaka khusus kebanggaan BRK dan Training Center di lantai 5 Gedung Kebanggaan masyarakat Riau ini yang baru diresmikan langsung oleh Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini Wilzar menyapa pegawai BRK yang sedang mendapatkan pelatihan internal dari BRK.

Sebelum Wilzar meninggalkan Gedung 16 lantai ini dirut BRK juga memperlihatkan ballroom Dang Merdu yang megah di lantai 4. Ditemui usai berkeliling Gedung Menara Bank Riau Kepri Wilzar Yanuar SH merasa bangga dan berterimakasih kepada Dirut BRK yang telah mengajak langsung untuk berkeliling di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

"Saya berterima kasih dan bangga kepada Pak Dirut karena telah mengajak saya untuk melihat kantor termegah yang dimiliki oleh Provinsi Riau ini," ujarnya.***


BERITA TERKAIT:
Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan dari Royal Thai Embassy
Pemkab Siak Terima Penghargaan Pembina K3 Tingkat Provinsi Riau
Syamsuar Sumringah Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2017 dari Menpan-RB
Kapuspen TNI: Isu Berita Jika FPI Tak Terima Ahok Bebas HOAX
Terima Anugerah Top CSR 2017, Dirut BRK bertatap Muka dengan Wapres Yusuf Kalla
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.