find us on : 
bank riau
  • Home
  • Citizen Journalism
  • Tangisan Anhar Jadi Inspirasi Hadirin saat Lantunkan Lagu di Pesta Pernikahan Mantan Pacar

Tangisan Anhar Jadi Inspirasi Hadirin saat Lantunkan Lagu di Pesta Pernikahan Mantan Pacar


Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:12:56
(Facebook: Thebunkzhu Marsya)
Anhar akhirnya tak mampu menahan air mata. Ia menangis, Fitri sempat memeluk Anhar yang menangis.
Dompu-NTB - Pesta pernikahan biasanya diselimuti situasi kegembiraan. Kalau ada isak tangis, itu juga biasanya merupakan luapan rasa haru bahagia.

Namun, pada resepsi pernikahan dua warga Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), suasana gembira sempat diwarnai isak tangis kesedihan warga yang hadir dalam pesta pernikahan itu.

Sebab, seorang lelaki mendadak naik ke panggung untuk bernyanyi sembari menangis yang ditujukan kepada mempelai perempuan. Sang mempelai perempuan ternyata disebut-sebut sebagai mantan kekasih pria tersebut.

Hal itu, terekam dalam video amatir yang diunggah ke media sosial Facebook. Dalam keterangan pada video itu disebutkan, resepsi pernikahan itu digelar di Dompu, NTB, Rabu (19/7/2017).

Mempelai lelaki bernama Rangga, sementara mempelai perempuan bernama Fitri. Sedangkan lelaki mantan pacar Fitri yang bernyanyi di atas panggung sembari menangis bernama Anhar.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Thebunkzhu Marsya, Rabu (2/8/2017) pekan ini, diawali dengan adegan kedua mempelai berjalan mesra ke pelaminan.

Ketika berjalan ke pelaminan, mereka diiringi oleh musik dan lantunan lagu dangdut berjudul "Mahal". Lagu tersebut terdengar tak lazim dalam sebuah pernikahan, karena syairnya bercerita mengenai patah hati.

Ternyata, sang penyanyi adalah Anhar yang disebut dalam video berdurasi 5 menit 17 detik itu sebagai mantan kekasih Fitri.

"Terlalu mahal harus ku bayar...Kecuranganmu dengan…Dengan air mata...Dengan air mata...," begitu sebait lagu 'Mahal' yang dinyanyikan Anhar dengan suara bergetar menahan tangisan.

Anhar terus bernyanyi, meski kedua matanya tampak semakin berkaca-kaca menahan tangis. Tak pelak, polah Anhar itu membuat banyak tamu resepsi, terutama ibu-ibu menangis.

Tak sedikit ibu-ibu tamu undangan yang menangis sedih. Ada pula ibu yang sibuk menghapus air mata memakai tisu.

Sementara sang mempelai perempuan, Fitri, tersorot dalam video itu sesekali menunduk. Setelah selesai bernyanyi, Anhar juga ikut dalam barisan tamu untuk bersalaman dengan kedua mempelai.

Ketika tiba giliran Anhar bersalaman, suasana haru pecah. Anhar akhirnya tak mampu menahan air mata. Ia menangis, Fitri sempat memeluk Anhar yang menangis.

Warganet yang menonton video viral tersebut banyak yang memberi semangat kepada Anhar.

"Yang sabar ya mas, mudah-mudahan mas dapat istri yang soleha dan lebih cantik dan lebih dari segala-galanya deh," tulis akun Sibat Mozarella.

Namun,  ada pula warganet yang menilai aksi Anhar terlalu berlebihan alias lebay.

Hingga berita ini diunggah, Minggu (6/8/2017), video yang diunggah Thebunkzhu Marsya sudah ditonton hingga 3.518.280 tayangan orang.

Video itu juga dikomentari oleh 9.264 warganet dan disebar ulang lebih dari 53.226 netizen. Berikut video yang sudah https://www.facebook.com/caceng.bgc/videos/1209032272534274/.***

BERITA TERKAIT:
Semarak HUT RI ke 72, Warga Rw 07 Kelurahan Palas Gelar Pesta Rakyat
Dicekal KPK, Mantan Kadis PU Bengkalis Jalani Pemeriksaan
Dicekal, Mantan Kadis PU Bengkalis Batal Naik Haji
Mantan DPR-RI H Bulyan Royan Tutup Usia di Umur 59 Tahun
Pengurus & Panitia Ajak Sukseskan Pesta Ulang Tahun Punguan Simarmata Kota Pekanbaru
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.