find us on : 
bank riau

Cekoki Balita Dengan Miras, Pria Ini Dikutuk Netizen


Rabu, 19 Juli 2017 | 21:31:29
Medsos
Aksi nekad seorang pria di Filipina yang tega mencekoki minuman keras jenis brandy kepada seorang balita yang kini viral di dunia maya.
Oketimes.com - Ada banyak cara yang mungkin biasa dilakukan orangtua, agar seorang bayi atau balita dapat tertidur lelap. Namun hal di luar kebiasaan tampaknya telah dilakukan oleh lelaki satu ini, tepatnya dengan mencekoki bocah kecil dengan sebotol minuman keras.

Sebagaimana antara lain diberitakan laman Viral4real, parahnya, lelaki muda ini tampak membiarkan bocah tersebut minum langsung dari botol. Dan berdasarkan fotonya, itu bukan sembarang minuman beralkohol, melainkan jenis brandy yang orang dewasa pun tidak semua sanggup meminumnya.

Mirisnya lagi, foto tindakannya tersebut lantas diunggah sang lelaki ke Facebook, yang kemudian viral sekaligus memicu kemarahan warganet. Tak disebutkan dan belum diketahui siapa pastinya lelaki asal Filipina tersebut, termasuk apakah dia adalah ayah sang anak atau bukan.

Namun, yang jelas, di fotonya si lelaki "gendeng" memasang caption bertulisan "Para daw makatulog" yang kurang lebih artinya "biar dia (sang bocah) bisa tertidur".

Untuk diketahui, usia legal untuk membeli dan mengonsumsi alkohol di Filipina juga di banyak negara lain, adalah setidaknya berumur 18 tahun. Meski begitu, faktanya penjual minuman biasanya tidak mengikuti aturan hukum itu, sehingga anak-anak pun kerap bisa membeli alkohol.

Sebelum membeli alkohol, toko-toko swalayan Filipina lazimnya akan meminta kartu identitas. Namun pada kenyataannya, banyak toserba atau toko minuman yang tak mau peduli dengan aturan tersebut, serta menjual alkohol kepada siapa saja yang mau membelinya.***

BERITA TERKAIT:
Tragis, Satu Keluarga Ini Diikat Rampok Bersajam
PT Hutahaean Bantah Tak Miliki Izin di Afdeling VIII
Dulu Menyela, Ashanty Kini Puji Presiden Jokowi, Kok Bisa?
3,5 Juta Warga Korut Siap Berperang dengan AS
Gubernur Riau Lantik 212 Pejabat PTP dan Administrator Pengawas
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.