find us on : 
bank riau

Kencing Sembarangan, Menteri India `Di-bully` Warganet


Sabtu, 1 Juli 2017 | 16:36:02
[Independent]
MenteriPertanian India Radha Mohan Singh (67) menjadi sasaran perundungan warganet di media-media sosial, karena foto dirinya tepergok buang air kecil di sembarang tempat tersebar viral.
Oketimes.com - Menteri Pertanian India Radha Mohan Singh (67) menjadi sasaran perundungan warganet di media-media sosial, karena foto dirinya tepergok buang air kecil di sembarang tempat tersebar viral.

Foto Radha tengah pipis di tembok sebuah sekolah di negara bagian Bihar tersebut, seperti dilansir The Independent, Kamis (29/6/2017), kali pertama diunggah ke media sosial oleh akun partai oposisi Rashtriya Janata Dal.

Dalam  foto tersebut, sang menteri asyik membuang hajat di tembok, sementara sejumlah tentara pengawalnya yang bersenjata laras panjang berjaga di belakang.

Warganet mayoritas mengejek Menteri Radha karena aksinya tersebut tak sesuai dengan progam "India Bersih" milik Perdana Menteri Narendra Modi.

Program tersebut diimplementasikan melalui propaganda pemerintah agar warga bersedia buang hajat di toilet umum, bukan di sembarang tempat.

Juru Bicara Partai Bharatiya Janata-partai Radhaâ€"memprotes publikasi foto tersebut. Menurutnya, tak ada yang salah dalam foto tersebut.

"Tidak  ada yang salah dalam foto itu. Apa yang akan Anda lakukan ketika dalam perjalanan jauh, dan tak toilet umum tak selalu tersedia," tutur Rajib Ranjan, Jubir Bharatiya Janata.

Rajib juga mengklaim, foto tersebut terbilang sudah lama. Ia mengklaim foto itu dipotret ketika enam bulan atau setahun lalu.***


BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Ajak Generasi Muda Lestarikan Permainan Rakyat
Bengkalis Raih Terbaik II di Bandung Inafact 2017
HUT Ke-72, TNI Gelar Bakti Sosial di Taman Wisata Pulau Tunda Serang
Komandan Satgas Indobatt-03 Tinjau Lokasi Quick Impact Projects di Sudan
Indonesia - Thailand, Ajukan Diri Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.