find us on : 
bank riau

Cari Hiburan di Klub Malam, Suami Malah Bertemu Istri


Sabtu, 3 September 2016 | 16:10:37
Youtube
Seorang pria kaget saat bertemu dengan istrinya sendiri di klub malam. Bagaimana ceritanya.
Filipina, Oketimes.com - Banyak cara pria mencari hiburan, salah satunya adalah mengunjungi klub malam. Namun apa jadinya, jika disana justru bertemu dengan pasangannya sendiri?

Dalam sebuah video yang tersebar di Facebook, terekam insiden memalukan itu. Diperkirakan diambil di Filipina, dalam video tersebut terekam seorang pria yang dipanggil ke atas pentas oleh penari ke atas pentas.

Di atas panggung, pria itu didudukkan, sementara si wanita penari berlenggak-lenggok di hadapan pria tersebut. Saat siwanita penari striptis itu sedang mengangkat bajunya, tiba-tiba perempuan lain naik ke atas pentas dan mendorong penari striptis tadi hingga terjatuh.

Wanita bergaun garis-garis itu diduga istri si pria, tak hanya mendorong hingga jatuh si penari striptis, ia juga menarik suaminya dari atas panggung. Video tersebut berakhir dengan sorakan dari para penonton lainnya.

Rekaman video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali. Hm, sepertinya lain kali mesti hati-hati kalau ingin mendatangi klub malam.***


Sumberr : Medsos

BERITA TERKAIT:
Korban Ledakan TNT di Rohul Dimakamkan Tengah Malam
Tatapan Tajam di Pasar Malam Berujung Pertumpahan Darah
2241 KK Belum Teraliri Listrik, Pemkab Siak Adopsi Program Listrik Pak Ujang
Kepergok Tiduri Istri Orang, Pelaku Didenda 4 Ekor Kerbau
Baku Tembak di Klub Malam Arkansas, 28 Orang Luka-luka
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.