find us on : 
bank riau

Google Earth Deteksi Manusia Setinggi 3 Meter


Minggu, 19 Juni 2016 | 15:30:32
youtube
Seorang pengguna YouTube dengan akun MrMBB333 menggunakan Google Earth untuk melihat area Great Pyramids. Sebelum ia melihat bangunan piramida, ia mengklaim menemukan dua raksasa berjalan di sekitar Giza.
California, oketimes.com - Seorang pengguna YouTube dengan akun MrMBB333 menggunakan Google Earth untuk melihat area Great Pyramids. Sebelum ia melihat bangunan piramida, ia mengklaim menemukan dua raksasa berjalan di sekitar Giza.

Dilansir Techeblog, Sabtu (18/6/2016), manusia raksasa tersebut tertangkap kamera dalam layanan Google Earth dan sedang berjalan di Giza. "Orang itu memiliki tinggi delapan kaki dan ditemukan tidak hanya satu, tetapi ada dua (orang)," ungkap MrMBB333.

Disebutkan bahwa pria raksasa dalam foto itu sangat tinggi, sampai-sampai pinggang pria itu berada di atas tinggi mobil. "Saya pikir orang di sini adalah lebih tinggi dari dia," tambahnya.

Sebelumnya, pada 2014 dilaporkan bahwa peneliti dari Universitas Missouri, Amerika Serikat, menggunakan penginderaan jauh dari Google Earth untuk melakukan pemantauan terhadap suku primitif yang belum tersentuh dunia luar di perbatasan antara Peru dan Brasil.

Penggunaan Google Earth ini untuk memantau demografi kesehatan desa suku primitif tanpa harus turun langsung ke lokasi dan terjadi kontak. Pemantauan dengan penggunaan Google Earth ini dinilai paling efektif untuk melakukan penelitian.

Data yang dikumpulkan bisa membantu untuk mengetahui cara-cara bertahan hidup yang dilakukan suku tersebut sampai sekarang.***/Techeblog/mnc


BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Sebut Tiga Oknum TNI Jadi Tersangka Pengadaan Helikopter AW 101
3 Mantan Lurah di Pekanbaru Ditangkap Polisi
Polisi Ringkus 3 Tersangka Narkoba Bersenpi di Pekanbaru
Bupati Bengkalis Imbau Pelaku Usaha Berlakukan HET Tiga Komoditas
Besok, Komisi III DPR Kunker Spesifik ke Rutan Sialang Bungkuk
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.