find us on : 
bank riau
  • Home
  • Celeb
  • Kua Akui Depe dan Angga Menikah di Jember

Kua Akui Depe dan Angga Menikah di Jember


Sabtu, 30 September 2017 | 19:14:35
ist
Angga Wijaya dengan Dewi Persik.
Oketimes.com - Jakarta : Syarif, Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur membenarkan bahwa pernikahan Dewi Persik alias Dewi Muria Agung dengan road managernya, Angga sudah digelar Minggu 10 September lalu.

"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada (di daftar KUA Sumber Sari), tapi adanya Dewi Muria Agung. (Menikah) Pertengahan September, 10 September lalu. Sekitar pukul 08.00 WIB atau pukul 09.00 WIB, agak lupa saya karena ada ratusan yang nikah," kata Syarif kepada wartawan Sabtu, (30/9/2017).

Soal kabar pernikahan di rumah orangtua Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumber Sari juga dibenarkan Syarif.

"(Menikah_red) di rumah orang tuanya Dewi," cetusnya lagi.

Belakangan ini, kabar nikah Depe dan Angga jadi sorotan publik, usai diketahui adanya surat pengantar pernikahan di KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017 lalu.

Angga Widjaja adalah road manager Dewi Perssik, yang kabarnya sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Depe.

Sebelumnya Depe pernah merajut kehidupan rumahtangga dengan Saipul Jamil yang kandas pada 2008. Depe juga pernah membangun kehidupan rumah tangga dengan Aldi Taher namun tidak bertahan lama.***

BERITA TERKAIT:
Anggaran Polri Besar, Menkeu Harap Polisi Tidak Cari Pendapatan Lain di Jalanan
Kapolri Akui Banyak Polisi Beprestasi Kerja Setengah Hati
Rambut Nenek Gaul Jadi Trend Kekinian Reza Artamevia
Polisi Akui Syahrini Miliki Kontrak dengan First Travel
BPK Akui Temuan Rp 550 M LK Kemendes tak Pengaruhi Opini
Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.